9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Cara Melaporkan Blog Copas ke DMCA dengan mudah dan Diterima 100%

Lalu ahmad - menulis artikel di sebuah blog memang sangat menyenangkan apalagi sekarang blog bukan cuma tempat orang berbagi ilmu saja, tetapi sebagai mata pencaharian juga mereka. tetapi ada saja pihak yang tidak bertanggung jawab meng copy paste tulisan kita ntuk keuntungan diri sendirinya tanpa berpikir mau nulis apa.. kan males banget tuh orang ya? blogger kok copas situ waras..



mengingat banyak temen saya mengeluh tentang artikel nya abis di copas, maka saya buatkan artikel biar mudah jelasinnya.. taukah kamu sebenernya orang itu bisa kita laporin loh? lapor lewat polisi atao apa? gak polisi tapi ke google DMCA. apaan tuh? DMCA adalah tempet orang mengadu atau melaporkan seseorang karna kontennya di copas atau dibajak sama tu orang.

Berikut ini Cara Melaporkan Blog Copas ke CDMA dengan Mudah dan Diterima 100%

1.) Pertama-tama silahkan kamu buka blog yang kamu anggap mencuri kontenmu.

2.) Selanjutnya kamu buka satu persatu URL artikel yang di copas si pelaku. kalo ertikel kamu banyak di copas maka lebih baik buka url nya terus copy paste semua urlnya. alasannya semakin banyak url yang dilaporkan maka google akan menganggap masalah itu serius dan harus di tuntaskan.

3.) Selanjutnya buka juga URL artikel kamu yang di copas itu.

4.) buka tab baru lalu buka website DMCA terus masuk ke dashboard DMCA lalu pilih Opsi '' Create New Notice''

5.) Isi Form nya


  • nama depan 
  • nama belakang kamu
  • isi url blog kamu
  • pemegang hak cipta
  • terus centang '' saya mengkomfirmasi bahwa saya pemegang hak cipta yang sedang dipermasalahkan.
  • isi alamat email kamu.
6.) selanjutnya kamu akan menerima beberapa pertanyaana. dan kamu harus menjawabnya.

7.) centang semua pernyataan sumpah yang tersedia lalu klik kirim

8.) selesei. kalo sudah kamu cuma menunggu kurang dari 14 hari bahwa blog yang copas kamu bakalan ilang dari muka bumi.. wkwkwk

nah demikianlah cara melaporkan blog copas ke DMCA dengan mudah dan diterima, semoga bermanfaat ya. akhir kata, samapi jumpa di artikel selanjutnya



0

Posting Komentar