9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Introducing


introducing


assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh... perkenalkan nama saya Lalu ahmad najmul munir , lahir pada 11 agustus 1999  di dusun gubuk raden, kebon ayu, kecamatan gerung, lombok barat, nusa tenggara barat (NTB).

sebenernya saya bingung nulis mulai dari mana, soalnya ini artikel pertama saya di blog laluahmad.com, tetapi pas duduk santai minum teh di pagi hari datang lah sebuah ide yang lumayan tepat untuk di tulis di artikel pertama saya ini , yaitu introducing atau memperkenalkan diri saya.

sebenernya dulu saya paling males nulis diblog. lah kok nulis di blog lagi? iya dulu saya berfikir kalo nulis blog itu gak guna, buang-buang waktu, kuota dan lain-lain. eh tetapi saya salah kira. soalnya ngeblog sekarang banyak manfaatnya. sebut saja untuk berbagi ilmu, berbagi pengalaman, berita, tips dan lain-lain sampe ada juga yang menjadikan blog sebagai mata pencaharian mereka. sebut saja mas dian kumbara dan blogger kebanggan lombok yaitu ade hilwan. beliau beliau itu inspirasi saya menulis di blog...btw kalo kalian penasaran sama mas dian kumbara, coba kalian cari di google , disana media besar yang membuat artikel tentang beliau yang menampilkan tumpukan uang hasil blogger.. tapi jangan kaget ya hehhe..

bukannya blog itu cuma nulis aja ya? kok bisa mengasilkan? iya bisa, tetapi blognya harus di tautkan sama iklan google adsense.

adsense itu apa? adsense adalah program kerjasama periklanan melalui media internet yang diselenggarakan oleh google, dimana si pemilik blog dapat gaji dari jumlah penayangan blognya dan dari berapa jumlah klik dari pengunjung blog itu sendiri.

sekian dari saya ya teman teman , doain blog ini bisa berkembang dan bisa bermanfaat bagi kita semua...

wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh....


regards : Lalu ahmad najmul munir