9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Logo UIN Mataram

Apakah Anda sedang mencari Logo Universitas Islam Negeri Mataram atau UIN Mataram? Dan ingin mendownload logonya dengan format png dan jpg?

Jika iya maka Anda sudah berada di situs yang tepat, karena pada kali ini kami akan membagikan logonya dengan kualitas full hd secara gratis.

Logo UIN Mataram JPG

Universitas Islam Negeri Mataram atau lebih dikenal dengan nama UIN Mataram adalah sebuah universitas islam terbesar di pulau lombok, sebelumnya perguruan tinggi ini bernama IAIN Mataram. Alamat kampus uin mataram terletak di Jalan Pendidikan No.35, dasan agung baru, Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. 

Arti Logo UIN Mataram 

  1. Sketsa Kubah Masjid : identitas pulau seribu masjid, lokalitas tradisi dan budaya, 5 rukun islam dan jumlah sila pancasila dan spirit keislaman.
  2. Tulisan UIN seperti lafaz ALLAH : sebagai identitas keislaman dan visi tauhid dari universitas islam.
  3. Skestsa rumah : sebagai rumah bersama mengayomi, kenyamanan dan pencerah tanpa memandang ras, suku, dan budaya.
  4. Buku yang terbuka : simbol dari Universitas Islam Negeri Mataram sebagi basis pengembangan keilmuan dan kegiatan akademik.
  5. Horizontal keilmuan : integrator antara asfek fisik atau bangunan, tradisi akademik, unsur lokalitas, spirit keislaman dan juga kebangsaan Universitas yang cendeki, Terbuka, unggul dapat tercapai dengan mengintegrasikan semua komponen dan juga potensi secara menyeluruh dan sistematik.