Tips Sebelum Daftar Google Adsense agar Cepat Diterima

Tips Sebelum Daftar Google Adsense agar Cepat Diterima


Lalu ahmad - Daftar Adsense ditolak terus? atau yang lebih parah di cuekin sama adsense? Wkwkwk kalo iya Sabar nggeh. Pasti blogmu belum memenuhi syarat adsense, maka dari itu Pada postingan kali ini saya akan membagikan Tips sebelum daftar adsense agar cepet diterima. Btw ini saya tulis dari pengalaman saya ya. Blog saya diterima Cuma nunggu 1 hari pas dari daftar dan besoknya dapet email situs anda sekarang dapat menayangkan iklan dan mulai menghasilkan uang. Wkwk itu email yang disukai pe-blogger selain dapet email periksa pembayaran anda atau gajian :v



Tips Daftar Google Adsense  agar Cepat Diterima 

Nah sekarang saya akan membagikan resep saya agar cepat diterima, simak baik-baik ya sobat. Dibawah ini saya urutkan berdasarkan apa saja yang harus dierhatikan terlebih dahulu sebelum mendaftar adsense.

1. Baca Kebijakan Program Adsense
Hal yang pertama kamu lakukan adalah membaca kebijakan dari program google adsense, karna disinilah pertanyaan, syarat syarat  tentang adsens berada. jika ingin membacanya silakan klik link ini : https://support.google.com/adsense/answer/48182?hl=id

2. Konten atau Artikel Original
Masalah konten ini sangatlah penting, kamu harus membuat artikel original hasil pemikiran mu sendiri, dilarang  Copypaste, kenapa dilarang? Google adsense tidak akan menerima blog yang penuh copas diiklanin,, kata google : Enak aja lu copas dibayar. Wkwkwkw Tumann.

Sebelum mendaftar adsense pastikan kamu membuat 10 artikel terlebih dahulu dengan minimal persatu artikel 300 kata atau lebih.. ini yang saya lakukan, dan terbukti cepat diterima adsense.

3. Halam Pendukung
Hai sobat, sebelum kamu daftar adsense pastikan dulu kamu telah membuat halaman pendukung seperti halaman Kontak, Sitemap, Privacy Policy, Disclaimer dan About me. Pastikan itu udah dibuat semua sebelum daftar oke. Kak cara buat halaman begituan gimana? Google masih buka dek, coba kamu cari di google dengan keyword : cara buat halaman halaman Kontak, Sitemap, Privacy Policy, Disclaimer dan About me.

4. Template
Yang terakhir adalah template. Apa itu template blogger? Template adalah tampilan blog. Jika ingin cepat diterima, pastikan kamu sudah memilih template rapi dan resfonsive. Saya saranin untuk membeli template premium.. beli dimana kak? Di igniel.com , sugeng.id , dan arlinadesign . disitu adalah gudangnya template bagus.. banyak pe-blogger yang membeli disana.

Baca Juga
SHARE
Lalu ahmad
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 komentar

  1. Sayangnya kebanyakan blogger pemula kagak nerapin yang no 1 :v. Giliran ditolak mewek 😂

    BalasHapus

Posting Komentar