9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
3 ALASAN KENAPA PRIA MENUNDA UNTUK NIKAH

Iklan Billboard 970x250

3 ALASAN KENAPA PRIA MENUNDA UNTUK NIKAH

Lalu ahmad - memiliki pasangan hidup pasti menjadi impian setiap pria, karena nggak ada pria yang mau jomblo sampe akhir hayat, setuju nggak lu ndro ? kamu pernah gak ditanya sama temenmu kapan nikah , kapan nyusul bla bla ato apalah ? pasti pernah yaa, pasti kesel pengen nabok tu orang yang nanya. bukan hal yang mudah untuk menentukan ''oke besok aku nikah". nggak se simple itu, banyak pertimbangan yang harus kita pertimbangkan, hingga akhirnya kita memilih untuk menunda untuk menikah. nah biar gak basa basi, gaje ato apalah ,ari kita membahas alasan-alasan apa saja sih yang membuat kita sebagai pria memutuskan untuk menunda sebuah pernikahan.. baca ya ndro


3 ALASAN KENAPA PRIA MENUNDA UNTUK MENIKAH


1. MASIH INGIN BEBAS

nah alasan yang pertama ialah masih ingin bebas, pasti sebagian dari pria takut jika pola hidupnya nanti pas nikah akan berubah. maksudnya gini boy, pria yang terbiasa bebas dalam bergaul, pekerjaan, hobi masih ingin punya lebih banyak waktu untuk sendiri yang mengakibatkan mereka memilih menunda pernikahan. mereka nggak ingin ada batasan-batasan dan ingin bebas menikmati masa lajangnya.

2. BELUM MENEMUKAN WANITA YANG COCOK

pasti setiap pria mempunyai kriteria untuk wanita yang akan menjadi pendamping hidupnya. belum menemukan wanita yang cocok dan pas di hati adalah alasan kebanyakan pria memutuskan untuk menunda menikah. tapi ada loh sebagian dari pria yang masih tetap menunda pernikahan walaupun sudah memiliki pacar, bisa jadi karena mereka masih merasa belum yakin dan merasa cocok dengan pasangan mereka sekarang, nah ketidak yakinan inilah yang membuat mereka menunda pernikahan.

3. KARIR / PEKERJAAN

perikahan adalah hidup semati dengan pasangan, jadi lu harus serius. dan karir adalah alasan paling umum kenapa pria takut menikah, karena kamu nanti akan tanggung jawab nafkahin istri. jadi ini alasan paling banyak yang membuat pria takut menikahi seseorang, apalagi pas lamar anak orang pasti bapaknya nanya apa pekerjaanmu. buat yang udah punya kerjaan pasti aman, lah lu yang ngangur gimana nantinya wkwkwk... maka dari itu mari kita semangat nyari kerja dan bekerja keras ya.

sekiann........

Baca Juga
SHARE
Lalu ahmad
Balas dendam terbaik adalah menjadikan dirimu lebih baik.

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post