3 Faktor ini Bisa Membuat Karyawan atau Pegawai Tidak Bahagia dengan Pekerjaannya

3 Faktor ini Bisa Membuat Karyawan atau Pegawai Tidak Bahagia dengan Pekerjaannya

Lalu ahmad - setiap perusahaan pasti ingin membuat karyawannya nyaman bekerja di perusahaan tersebut, sebab jika karyawannya bahagia maka akan berdampak baik bagi perusahaan, dan sebaliknya jika karyawannya tidak bahagia maka siap siap tuh perusahaan akan jelek namanya.

jika kamu seorang pimpinan perusahaan dan kamu ingin membuat karyawanmu bahagia dengan pekerjaannya maka kamu harus memperhatikan 3 faktor yang membuat karyawan tidak bahagia di perusahaanmu.


ketiga faktor ini bisa kamu jadikan acuan untuk membuat karyawanmu bahagia dan lebih termotivasi bekerja dengan lebih giat. berikut tiga 3 faktor yang yang bisa membuat karyawanmu tidak bahagia dengan perusahaanmu.

1. Gaji yang tidak sepadan

banyak karyawan yang merasa tidak bahagia jika gaji yang mereka tidak sepadan dengan tanggung jawab yang mereka emban. jika ini terjadi maka siap siaplah semangat kerja karyawanmu akan menurun dan ini juga bisa menurunkan pruduktivitas karyawan yang menyebabkan kinerja perusahaan menurun atau bahkan yang lebih parah lagi.

2. Manajemen yang kaku 

gaya kepemimpinan manajemen di setiap perusahaan tentu berbeda-beda, gaya kepemimpinan yang kaku akan menyebabkan karyawan tidak merasa bahagia. namun tidak semua perusahaan cocok menerapkan sistem manajemen yang terbuka, bahkan di dunia kreatif pun.

3. Bonus karyawan yang kurang

kebijakan setaiap perusahaan tidak sama perihal bonus, meski upah/gaji pokok tidak besar namun bila ada bonus maka akan membuat karyawanmu bahagia, karena dengan adanya bonus akan mendorong produktifitas karyawan, dengan syarat si karyawan bisa meraih target yang diinginkan.

kesimpulan yang bisa kita ambil disini ialah kita harus memperhatikan kebahagian karyawan. jika karyawanmu bahagia maka kinerja perusahaan mu akan meningkat luas. target-target perusahaan bisa diraih dengan mudah. oleh karena itu sebaiknya setiap pimpinan perusahaan memperhatikan 3 faktor di atas.
SHARE
Lalu ahmad
play hard work hard

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar