9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Kumpulan Kata-Kata Mutiara Indah Menyambut Bulan Ramadhan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Indah Menyambut Bulan Ramadhan

Lalu ahmad - Ramadhan adalah bulan yang di turunkannya akquran, sebagai panduan umat manusia, juga tanda jelas untuk bimbingan dan penilaian (antara benar dan salah). selanjutnya, jika salah seorang dari kamu mencapai bulan itu, maka ia harus berpuasa.'' (Al-baqarah 185).



Kumpulan Kata-Kata Mutiara Indah Menyambut Bulan Ramadhan

Ya allah, muliakan dan sayangilah saudaraku ini, Bahagiakan keluarganya, Berkahi Resekinya, kuatkanlah imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkanlaah dari segala fitnah. Aamiin.. ‘’ Ahlan Wasahlan Ya Ramadhan ‘’ mohon maaf lahir dan batin.

Marhaban yaa ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa ramadhan kembali mejelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan.. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Hari berlalu begitucepat segudang aktivitas telah menguras tenaga dan pikiran kita, hingga tanpa terasa hanya dalam hitungan berapa puluh jam lagi akan songsong fajar suci bulan ramadhan yang akan mencuci lahir dan batin kita selama 1 tahun lamanya. Tapi sebelumnya dengan segala kerendahan hati , saya mohon maaf lahir dan batin, sebelum akhirnya kita akan berserah diri kepada allah SWT.. aamiin…

Marhaban ya ramadhan.. bulan suci kembali tiba.. saat tepat menyucikan diri dari segala dosa.. tanpa basa basi mohon maaf dimaafkan segala kesalahann.

Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh di tengah lautan, sambil menunggu datangnya ramadhan jariku susun mohon ampunan, selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat islam..

Jika hati ini sering kali jengkel, jadikan ia sejernuh XL, jika ini sering kali iri, jadikan ia cerah secerah mentari, jika hati ini seringkali dendam, jadikan ia penuh kemesraan fren, jika hati ini seringkali dengki,  jadikan ia penuh simpati, Ahlan wasahlan Wa marhaban ya Ramadhan, bebaskan diri dari roaming doasa, raihlah hoki, rauhlah jempol ilahi…

SHARE