9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Cerita Pengalaman Hidup Sarah Viloid, Gamers Cantik yang Sukses

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Cerita Pengalaman Hidup Sarah Viloid, Gamers Cantik yang Sukses


Pengalaman Hidup Sarah Viloid, Gamers Cantik Yang Sukses

Sarah Viloid - Puji tuhan diumur 17 tahun udah bisa beli rumah hasil keringat sendiri, gak pake duit orang tua sama sekali. kalo flashbak sedikit, aku lahir di keluarga yang sederhana. dari SD aku udah belajar hemat, menabung dan kerja. kalo kata emak ''Hemat + Rajin Pangkal Kaya".

Akupun sekolah jauh-jauh ke jakarta karena sekolah ke jakarta itu gratis. dulu, beli sepatu aja mampu-nya beli sekali setahun/2/3 tahun, dan yang namanya jajan di sekolah, very rare sekali, hampir gak pernah malah hahahah.. pas sekolah juga gak gaul, diajak jalan-jalan selalu aku tolak, ya...ga ada duitnya wkwkwk, aku mikir daripada jalan-jalan cuma buang-buang waktu mending jualan atau main game hahaha.

Umur 10 tahun aku jadi anak warnet karena suka main game, mau ke warnetpun kudu jualan dulu, beli billing pake duit sendiri. dan kalo ditanya " kenapa orang tua ga ngelarang main di warnet, apalagi kamu cewek??" jawabnya simple, karena nilai sekolahku ga pernah jelek dan aku tertib waktu juga kalo main game hahaha.. toh dirumah ga ada wifi, orang tua ga mampu bayar wifi. sampai akhirnya 2015 aku masuk SMA, orang tua mulai kesulitan biayain kuliah kakakku sampai akhirnya mereka ingin jual rumah. disitulah aku bingung harus kerja apalagi biar orang tua ga jual rumah, yaudah mulailah aku masuk dunia ESPORT. dan jadilah sekarang..

Jadi sekarang kudu kuat mental, banyak banget yang mau jatuhin aku haha.. but i never give up. yang ngebatin itu kerja sambil sekolah sih wkwkwk, beuh banyak banget omongan yang nyelekit dihati.. but its ok, itu yang bikin viloid strong.. (emot ketawa).

Sebenernya masih banyak yang pingin diceritain, tapi segini dulu, takut kebanyakan sampai berlembar-lembar terus jadi malas baca dehh... ohya satu lagi, aku jadi Sarah Olivia yang sekarang karena berkat doa orang tua, beruntungnya orangtuaku baik dan selalu support aku.. satu lagi pesan dari emak yang selalu kuingat "Semiskin apapun kita, jangan sampai ngutang apalagi minta-minta sama orang lain". kalo pesan orang tua " apa yang kau tabur, itu yang kau tuai" kalo pesen dari kakak "lo boleh miskin, tapi otak lo harus kaya"

oke sekian, itulah cerita dari Sarah Viloid yang saya ambil dari fanspage nya Sarah Viloid.. semoga kita bisa mengambil hikmahnya dan bikin kita termotivasi buat sukses dari hobi kita.. akhir kata sampai jumpa di artikel selanjutnya.. bye bye..

Sumber : Fanspage Sarah Viloid
SHARE