9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Dear Wanita, Jaga Dirimu Baik-Baik, Sebab Ibu dan Ayahmu Selalu Mati-matian Menjagamu Agar Tetap Baik dan Terhormat

Iklan Billboard 970x250

Dear Wanita, Jaga Dirimu Baik-Baik, Sebab Ibu dan Ayahmu Selalu Mati-matian Menjagamu Agar Tetap Baik dan Terhormat


Wanita merupakan mahluk lemah lembut dan penuh kasih sayang  karena perasaannya yang halus. secara umum sifat wanita yaitu keidahan, kelembutan, rendah hati dan memelihara.

teruntuk wanita, jagalah dirimu baik-baik, sangan sampai kamu salah bergaul atau melangkah ke jalan yang nantinya akan membuatmu hina di depan Allah dan di depan manusia. ingatlah dengan baik, bersamamu ada kehormatan yang paling penting, yaitu kehormatan keluarga yang harus kamu jaga, sebab selama ini ibumu dan ayahmu selalu mati-matian menjagamu agar senaintiasa baik dan tetap terhormat.

Jangan Sampai Kamu Membuat Orang Tuamu Kecewa Atas Ketidak Bisaanmu Menjaga Harga Diri

kamu harus ingat, jangan sampai kamu membuat orang tuamu merasa kecewa ataupun sedih, jangan mengkoyak hatinya dengan tindakanmu yang lepas kontrol, tetap jaga dirimu sebaik mungkin. sungguh mereka akan terpukul tatkala tahu bahwa kamu tidak bisa menjaga diri dengan baik dan bijaksana.

Sudah Banyak Hal yang Orang Tuamu Lakukan Demi Menjaga Agar Kamu Tetap Berharga, Maka Hargailah Dirimu Dengan Baik

jangan pernah kamu seenaknya berbuat, sudah banyak hal yang orang tuamu lakukan demi menjaga agar kamu tetap berharga, maka pastikan kamu sadar dan selalu ingat yang demikian. hargailah dirimu dengan baik, jangan buatdirimu murah di depan laki-laki yang tidak bertanggung jawab, sungguh orang tuamu akan merasa sakit hati tetkala kamu tidak menjaga dirimu dengan baik.

Jangan Terlalu Murah Menanggapi Candaan Laki-Laki, Sungguh Terkadang Merekan Cuma Ingin Menjajal Hatimu

hay wanita solehah, dimanapun kamu berada, jangan terlalu murah menanggapi candaan laki-laki. loyah boleh, tetapi jangan jadikan dirimu mainan laki-laki yang terkadang hanya ingin menjajal hatimu. kamu harus mampu melindungi dan membatasi dirimu, sebab terhormat atau tidaknya dirimu itu tergantung dari seberapa bijak kamu mengendalikan dirimu.


Baca Juga
SHARE
Lalu ahmad
mahasiswa teknologi informasi universitas bumigora

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar