9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Kuliner Legendaris dari Sukabumi : Bandros Ata

Lalu ahmad - Kota sukabumi adalah kota yang berada di jawa barat, terletak dikaki Gunung Pangrango dan Gunung Gede, oleh karena itu sukabumi terkenal dengan udaranya yang dingin. karena suhu udaranya yang terbilang dingin pasti para warga atau treveller disana butuh penghangat badan, salah satunya ialah menyantap kuliner hangat.

Bicara soal kuliner , ada nih Kuliner Legendaris yang cocok banget buat kamuuntuk menghangatkan badan, kuliner/makanan apa itu? apalagi ya kalo bukan Bandros Ata. iya.. walaupun sekarang banyak kue-kue yang lebih modern, kuliner ini tak pernah tergeser. saking enaknya ya guyss.


Bandros Ata tidak hanya disukai oleh warga sukabumi aja loh, teteapi banyak wisatawan datang untuk untuk membeli makanan tersebut, bahkan ada yang bilang "kamu belum pernah ke sukabumi kalo belum ke Bandros Ata. apalagi Bandros Ata tak pernah sepi.. pokoknya mantap dahh... harus dateng kamunya.

Alamat Bandros Ata dimana ya? alamatnya terletak di jalan gudang nomer 04 sukabumi guys. terus Menu Bandrosnya Apa aja ? selain menjuak Bandros (Original, Keju, Coklat) disana juga menjual telur ayam setengah mateng, jeruk hangat, bansus, bandrek dan lain-lain.

untuk menikmati menu menu yang di bandros ata, kamu tak perlu merogoh kocek terlalu dalam guys, cukup 10 sampai 15 ribu aja kamu bisa menikmati menu yang ada di bandros.

kalau kamu ke bandros ata kamu harus siep-siep ngantri ya hehehe, soalnya pelanggan bandros ata banyak banget guys. apalagi pas libur.

Penasaran dengan Bandros Ata? yuk bagi para wisatawan yang kebetulan ke sukabumi mari singgah sejenak di Bandros Ata.. kalo kamu dateng ke bandros ata jangan kesorean yaa, karena bandros ata belum buka., bandros ata buka selesai magrib dan tutup pada jam 5/6 pagi.

oke guys, demikian artikel tentang kuliner legendaris dari sukabumi : Bandros Ata..
Posting Komentar

Posting Komentar