9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Logo UNRAM Terbaru PNG dan JPG Full HD

Lalu ahmad - Universitas Mataram (UNRAM) adalah sebuah perguruan tinggi favorit dan terbesar di pulau lombok. Universitas Mataram didirikan pada 1 Oktober 1962. Alamat kampus Unram terletak di Jl. Majapahit No.62, Gomong, Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat dengan kode Pos 83115.

Logo Universitas Mataram (UNRAM)


Logo UNRAM Format PNG


Arti Logo Universitas Mataram (UNRAM)

  1. Bunga Lotus berkelopak lima : Pancasila sebagai dasar falsafah pendidikan.
  2. Tulisan Universitas Mataram berwarna merah : UNRAM melaksanakan tugasnya sebagai lembaga pendidikan tinggi dengan kemauan yang keras.
  3. Dua Buah daun Lotus berwarna hijau tua dengan gergi masing-masing sebanyak 31 sehingga berjumlah 62 : bermakan tahun kelahiran UNRAM.
  4. Tulang Daun Lotus berwarna hijau muda masing-masing berjumlah 6 buah sehingga berjumlah sebanyak 10 : bermakna bulan ditetapkan kembali UNRAM.
  5. Kuncup bunga Lotus berupa kubah : bermakna sifat kerohanian dan ilmu pengetahuan yang dibina dan dikembangkan dalam lingkungan UNRAM.
  6. Dulang bersusun dua : bermakna UNRAM sebagai wadah pemberi hayat dan penampung ilmu pengetahuan.
  7. Warna Hitam pada Dulang : bermakna sifat ilmu pengetahuan.
  8. Bagian bawah atas dulang masing-masing digambarkan bersusun 2 : bermakna 2 pulau, yaitu pulau lombok dan pulau sumbawa menjadi satu, yang disebut Nusa Tenggara Barat.
  9. Garis yang melingkari kubah berwarna hitam : bermakna kekalnya kesucian ilmu pengetahuan.
  10. dan Warna Kuning : bermakna kesejahteraan.

Sumber arti logo : https://unram.ac.id



Posting Komentar

Posting Komentar