9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Cara Menjadi Ayah yang Baik dan Disukai anak

Iklan Billboard 970x250

Cara Menjadi Ayah yang Baik dan Disukai anak

ayah adalah laki laki yang paling kuat, ayah merupakan pelindung buat keluarga, dia gak pernah lelah mencari nafkah demi kelangsungan hidup keluarga.

Menjadi ayah adalah hal yang sangat keren, apalagi jika kita bisa menjadi ayah yang baik buat anak kita. tapi inshaa Allah semua ayah baik kok.

tapi pasti ada nanya gimana sih cara menjadi ayah yang baik buat anak laki-laki/prempuan ? gimasih cara menjadi bla bla, nah di postingan kali ini saya akan membahas bagaimana cara menjadi ayah yang baik buat anak.



Cara Menjadi Ayah Yang Baik Buat Anak Laki-laki maupun Perempuan :

Bimbing Mereka Agar Taat Beribadah

nah yang paling pertama dan yang paling penting adalah membimbing mereka untuk taat beribadah, karena beribadah itu adalah hal yang paling penting buat kita semua.

Sering Ajak Anak Bermain/Becanda

terkadang ayah lebih suka mementingkan pekerjaan nya ketimbang anak/keluarganya, oleh karena itu buat ayah ayah sempatkan buat menghibur anak anak kalian, ajak dia bermain, becanda dan lain-lain.

Jangan Suka Marah kepada anak

dengan tidak pernah marah, anak suka pada ayah nya oleh karena itu buat ayah baikin anak ,jangan suka matah.

Kasih Anak Uang jajan

ini adalah cara paling efektif, anak suka di beri uang jajan, walaupun cuma receh tapi anak seneng jika dikasih uang, oleh karena itu buat ayah sisipin sisa gajimu buat anak , walaupun cuma sedikit, itu sangat berarti buat anak.

Kesimpulan nya , senengin lah anak kalian, karena anak cepet berkembang dan lebih jenius jika orang tua nya baik , oleh karena itu turuti permintaan anak kalian.. sekian dari saya , semoga bermanfaat. Akhir kata sampai jumpa di artikel selanjutnya.
Baca Juga
SHARE
Lalu ahmad
mahasiswa teknologi informasi universitas bumigora

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar