9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Deretan Concealer Berkualitas yang Harganya di bawah Rp 150 ribu


Lalu ahmad - Buat cewek Concealer merupakan alat make up yang paling penting dan nggak boleh ketinggalan, Concealer bisa membantu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat di wajah.

Kadang cewek juga butuh Concealer buat menyamarkan mata panda dan meratakan warna wajah mereka biar ga keliatan belang guys. Buat kamu kamu, yang lagi on budget, coba deh beberapa Concealer dengan harga murah dibawah ini.
Note : Murah bukan berarti kualitasnya jelek ya guys.

L'OREAL PARIS TRUE MATCH CONCEALER

L'Oreal Paris True Match Concealer merupakan Concealer dengan Coverage yang tinggi dapat menyatu dengan baik dengan kulit. concealer ini dapat digunakan untuk menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata, sekaligus menutup noda dan bekas jerawat di wajah.

MINERAL BOTANICA RADIANT INSTANT COVER CONCEALER

Concealer ini di formulasikan untuk menyamarkan kantung mata, bekas jerawat, flek hitam dan maslah wajah lainnya. dan dapat digunakan secara mudah dan instan.

NYX CONCEALER WAND

NYX Concealer Wand merupakan concealer yang bisa menyamarkan dan menutupi kekurangan pada wajah, perbedaan warna, dan lingkaran hitam pada mata dengan sempurna.

MAKEUP REVOLUTION CONCEALER & DEFINE

Concealer ini sangat bagus buat kamu yang suka beraktivitas diluar ruangan karena concealer ini bisa bertahan hingga seharian. dan asal kamu tahu, produk ini merupakan Dupe dari Tarte Shape Tape  loh.

MILANI RETOUCH + ERASE

Concealer ini dapat digunakan untuk menutupi kantung mata maupun bekas jerawat dengan hasil yang memuaskan. bahkan kathleen Lights si Vlogger cantik dari amerika memakai Concealer ini loh.


Nah itu dia Concealer dengan harga murah  yang bisa menyelamatkan kamu yang lagi on budget guys, semoga bermanfaat ya. akhir kata sampai jumpa di artikel selanjutnya..




Posting Komentar

Posting Komentar