9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Settingan PPSSPP anti lag

PPSSPP adalah emulator PS2 yang bisa dimainkan di platform Android, Display PPSSPP sangat mirip dengan Display Ps2, oleh karena itu buat kamu yang suka main game, terutama main game PS2, PPSSPP sangat cocok buat kamu.

keuntungan menggunakan PPSSPP ialah kita bisa bermain game PS2 dimana pun kita mau, karena game ini berada di genggaman kita (HP), gak kayak dulu kita harus diam dirumah main atau nge rental PS demi memainkan game kesulaan kita.

Nah dibalik keuntungan nya pasti ada kekurangan nya, kekurangan nya adalah PPSSPP suka lag pas main, apalagi jika spek Hp mu kentang pasti greget pas seru-seru nya main game kesukaan kita malah lah. Kan parah yaa temen temen.

Oleh karena itu saya akan memberikan settingan PPSSPP biar gak lag atau meringankan lag, buat kamu yang ingin tahu mari liat gambar / settingan PPSSPP berikut :


Nah itulah settingan PPSSPP biar gak lag di hp kamu, settingan ini bisa kamu gunakan di PPSSPP biasa atau PPSSPP versi GOLD . Semoga bermanfaat ya temen temen. Akhir kata , sampai jumpa di artikel selanjutnya.
Posting Komentar

Posting Komentar