9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Minimal Setor Tunai (Isi Saldo) Bank BRI

gambar kartu ATM & uang 50.000

Apakah kamu sedang mencari informasi tentang berapa minimal setor tunai di ATM Bank BRI? Jika iya maka kamu sudah berada di artikel yang tepat, karena pada kali ini kami akan membagikan informasinya.

Setor tunai atau isi saldo adalah fitur yang sangat penting di mesin ATM, karena adanya fitur ini sekarang mengisi saldo / setor tunai tak perlu ke Bank lagi. apalagi sekarang mesin ATM sangat bertebaran di pinggir jalan di Indonesia.

Minimal Setor Tunai (Isi Saldo) Bank BRI

Banyak yang bertanya, berapa sih minimal Setor tunai di bank BRI ? minimal Setor tunai di bank bri ialah 50.000 , dan kalo kita mau ke ATM terus kalo mau isi saldo kamu harus membawa pecahan 50.000 dan 100.000 , selain itu ditolak.

adapun Cara Setor Tunai (isi saldo) Bank BRI sebagai berikut :
  1. Masukkan kartu ATM kamu.
  2. lalu pilih bahasa Indonesia.
  3. Masukkan PIN.
  4. lalu pilih setor tunai terus lanjutkan.
  5. setelah lubang setor tunainya buka, masukkan uang yang mau kamu setor. ingat !!! nominal harus 50.000 dan 100.000 , sebelum masukkan uang pastikan uang kamu ga dibiarin kusut, harus rapi yaa biar ga ditolak. Kalo sudah pilih lanjut kan.
  6. setelah itu mesin akan menghitung jumlahnya, kalo sudah benar kamu bisa tekan "SETOR".
  7. dan taraaaa saldo udah masuk di kartu ATM BRI kamu.
nah itu dia nominal setor tunai bank BRI dan cara setornya, sekian dari kami. semoga bisa bermanfaat ya teman-teman. kalo masih kebingungan kamu bisa nanya di kolom komentar atau menu kontak.
Posting Komentar

Posting Komentar