9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Cara Pake Kuota MAXstream Buat Semua Aplikasi

Cara Pake Kuota MAXstream Buat Semua Aplikasi - Kuota Maxstream adalah kuota yang dikhususkan buat nonton di aplikasi MAXstream, biasanya operator Telkomsel paling banyak menyediakan bonus kuota ini.

nah tapi tau gak kamu, kalo kuota MAXstream ini bisa dipake di semua aplikasi internet ? jawabannya adalah bisa, kuota maxstream ini bisa digunakan dengan cara menggunakan aplikasi psiphon. buat kamu yang belum mempunyai aplikasinya, kamu bisa mendownload nya disini : Download aplikasi Psiphon Pro via Playstore.

nah untuk cara menggunakan nya ialah tinggal membuka aplikasi psiphon pro lalu meng klik start lalu tunggu Connect. kalo sudah connected kamu bisa membuka aplikasi internet lainnya, seperti browser, YouTube dan lain-lain sebagainya.

Cara ini menurut ku cukup lumayan bagus, apalagi speednya lumayan, apalagi ditambah kalo aplikasi Psiphon Pro nya di Update, pasti kenceng dehh..

jadi buat kamu yang tidak mempunyai kuota reguler lalu kuota maxstream / videomax mu numpuk, silakan kamu coba cara diatas.

mas banyak yang bilang kalo aplikasi psiphon itu merusak hp, bener ga mas ? banyak yang nanya begitu, dan aku menjawab kalo Aplikasi ini tidak merusak hp, hanya saja battery hp jadi boros, karena kita menjalankan aplikasi bersamaan sama aplikasi lain. itu si menurut ku. tapi kalo kamu masih takut jangan dicoba, tapi menurut aplikasi ini psiphon tidak merusak hp, soalnya aku udah pake psipon sejak masa masa SMA dan hp ku aman.

terus cara membeli pake kuota maxstream gimana mas ? kamu bisa membeli paket kuota reguler yang bulanan, nanti otomatis ada bonus kuota maxtremax 2 GB, tapi kalo kamu mau membeli paket MAXstream langsung kamu bisa beli di *363# atau di MyTelkomsel.

untuk harga paket MAXstream ga terlalu mahal, ga seperti paket reguler. kuota maxstream cocok buat pelajar. jadi paket Maxstream recomended deh..

kesimpulan dari artikel ini ialah kamu bisa menggunakan kuota MAXstream dengan cara memakai aplikasi psiphon, dan buat kita kita yang males buang buang uang buat beli paket mahal, pake MAXstream cocok buat kita. dengan harga paket MAXstream yang lumayan murah.

Posting Komentar

Posting Komentar