9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

FIX! ini Tampilan Desain PlayStation 5 Terbaru

Desain Gambar PlayStation 5

PlayStation (PS) adalah konsol permainan grafis yang di produksi oleh perusahaan SONY, PlayStation dikatakan berhasil menyihir kalangan muda maupun tua untuk memainkannya, terbukti di setiap negara, ribuan atau jutaan telah memakai nya untuk sebuah permainan dikala senggang waktu.

kita tahu, Plastation baru mengeluarkan 4 seriseri PlayStation, yaitu PS1,PS2,PS3 dan PS4. ditahun depan perusahaan Sony akan digadang-gadang akan mengeluarkan Seri Ternaru, yaitu PlayStation 5 (PS5). jika kamu penasaran dengan Gamnar PS5, kamu bisa liat di Tumbnail Postingan artikel ini.

desain PS5 ini menurut ku seperti angka romawi saja, liat aja tampilannya, mirip angka Romawi (V) bukan ? angka Romawi V ialah angka 5. jadi bisa di simpulkan desain angka Romawi V di PS5 ada sangkut pautnya pada Serinya, seperti PS5 yaitu 5 atau V. 

prediksi kualitas gambar PlayStation 5 digadang-gadang akan mirip sama gambar asli mahluk hidup, dikarenakan PS4 udah hampir mirip apalagi PS5 yakan? 

Untuk Harga PS5 itu sendiri kami belum bisa mengetahuinya, yang pasti mahal😂😂. tapi tidak ada salahnya kita menabung dari sekarang biar tahun depan bisa kebeli. Kan kan ?

buat kamu-kamu yang ingin memiliki PlayStation 5 ini, kamu harus sabar dulu ya. dikarenakan PS5 digadang-gadang akan rilis tahun depan. Kita doakan saja supaya PS5 akan segera rilis.
Posting Komentar

Posting Komentar