9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Cara Menambah Font di Aplikasi PixalLab

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Cara Menambah Font di Aplikasi PixalLab


Cara Menambah Font di Aplikasi PixalLab - di artikel kali ini aku akan membagikan tips / cara menambah Font di aplikasi edit populer di Playstore yaitu PixalLab. sebelum kita membahas cara-caranya, alangkah baiknya kita tau lebih dalam apa itu aplikasi pixalLab.

PixalLab merupakan aplikasi android yang pungsinya untuk mengedit Poto atau membuat poster keren karena banyak fiturnya yang mendukung seperti banyak pilihan Font, sticker, shapes dan lain-lain.

aku suka sekali memakai aplikasi pixalLab, di setiap aku membuat artikel dan menambah tumbnail/gambar postingan, pasti aku memakai aplikasi pixalab. coba kalian liat gambar postingan artikel ini, aku pake pixalLab loh. lumayan rapi bukan ?

oke deh kalo gitu , biar ga lama aku nulis gaje alangkah baiknya kita langsung ke pembahasan utama, yaitu Cara menambah font di aplikasi pixalLab.

Cara Menambah Font di Aplikasi PixalLab

sebelum kamu mencoba caranya, download dulu aplikasi PixalLab di Playstore. kalo sudah mari kita praktikkan :

1.) Pertama yang kamu lakukan ialah masuk di situs download font keren di url dafont.com . kalo sudah, akan muncul gambar kayak dibawah :

kalo kamu sudah masuk, silahkan kamu memilih font yang kamu sukai lalu pilih download Dibagian kanan font.

2.) Kalo sudah di download, kamu extract File Zip Fontnya. lalu pindah ke tempat file yang mudah diinget.

3.) terakhir, untuk cara pemasangan kamu bisa lihat di gambar bawah ini :
Cara pemasangan sangat mudah, tinggal kamu pilih tambah teks, lalu pilih fitur FONT lalu pilih MY FONT, kalo sudah kamu pilih tanda (+) yang dilingkari, lalu kamu akan menuju tempat file dan langkah terakhir kamu cari file font yang di estrak tadi , kalo sudah ketemu pilih lalu teken OK.

nah itu dia cara menambah font di Aplikasi PixalLab, mudah bukan ? Pasti mudah dong ya, kalo gitu aku tutup sampai disini. semoga bermanfaat yaaaa.


Baca Juga
SHARE
Lalu ahmad
Balas dendam terbaik adalah menjadikan dirimu lebih baik.

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar