Crosshijaber : Fenomena laki-laki memakai Hijab


sekarang lagi viral-viralnya yang namanya kelompok Crosshijaber, nggak di TV nggak di Media sosial sekarang semuanya membahas kelompok Crosshijaber. sebenernya apa si itu Crosshijaber ?

Crosshijaber kerupakan laki-laki yang suka memakai pakaian muslimah, model pakaian yang sering mereka pakai ialah pakaian panjang lebar tertutup dengan memakai hijab bahkan cadar.

Banyak warganet khawatir dengan adanya Crosshijaber ini, mereka khawatir soal batasan-batasan penggunaan ruang umum khusus wanita, seperti toilet dan tempat wudhu.

kita tak tau niat jahat mereka , apa mereka memanfaatkan pakaian tertutup itu untuk merekam semua aktivitas wanita di toilet ato apa, tapi Wallahu a'lam, kita nggak bisa menuduh tanpa bukti.

Tapi mari kita doakan supaya siapa saja yang menjadi anggota crosshijaber ini di berikan hidayah untuk meninggal kebiasaan yang kurang terpuji ini.. Aamiin.

dan buat kamu yang anggota dari Crosshijaber, bacalah hadits ini :

عَنِ ابْنِ عَبَّاسٍ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُمَا قَالَ: لَعَنَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ المُتَشَبِّهِينَ مِنَ الرِّجَالِ بِالنِّسَاءِ، وَالمُتَشَبِّهَاتِ مِنَ النِّسَاءِ بِالرِّجَالِ

Artinya : dari Ibnu Abbas Radhiyallahu Anhuma, dia berkata : " Rasullullah shalallahu 'alaihi wa sallam melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita menyerupai laki-laki ". [HR. Al-Bukhari, No. 5885, Abu Dawud, No.4097; Tirmidzi, No. 2991]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel