9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Paket Internet yang Sering Aku Beli di Telkomsel

Telkomsel merupakan sim card / operator seluler kesukaan aku, kenapa aku suka ? alesannya ialah aku suka dengan koneksi internet nya sangat cepat, ditambah aku tinggal di desa jarang jarang ada operator yang menyediakan koneksi internet 4G di desa.

selain koneksi nya yang cepat, menurutku banyak paketnya yang murah juga, baik paket internet maupun paket SMS dan Nelpon. ditambah aku sering mendapatkan bonus kuota kalo habis isi pulsa. aku sering mendapatkan kuota 250 MB - 500 MB dari bonus isi ulang.

di artikel kali ini, aku tidak akan membahas lebih banyak tentang Telkomsel. namun aku akan membagikan artikel tentang paket internet apa yang aku sukai di Telkomsel. yang pasti murah dong yaaa.

Paket internet yang aku suka ialah paket internet bulanannya, banyak pilihan kuota murahnya, ditambah ada paket OMG nya. apa itu paket OMG ? paket OMG ialah paket yang menyediakan kuota Facebook, IG dan YouTube dengan harga murah sekali. dengan membeli paket internet bulanan, kamu akan mendapatkan paket OMG sebesar 2 GB, emejing bukan ? kita beli paket internet reguler, eh dapet kuota OMG lagi.

untuk cara membeli paketnya kamu bisa mengikuti cara beli paket internet bulanan + OMG di Telkomsel, caranya sebagai berikut :

PERTAMA ketik DIAL *363#, kalo sudah akan muncul pilihan seperti gambar dibawah :

Lalu pilih 5 klik KIRIM. lalu akan muncul pilihan selanjutnya, seperti gambar dibawah :
kalo sudah, kamu pilih nomer 3. Internet Bulanan OMG lainnya . lalu klik kirim, kalo sudah kami klik kirim nanti akan muncul pilihan Paketnya, seperti gambar dibawah :
nah kalo sudah, kamu tinggal memilih paketnya, pilih sesuai kantung yaaa. kalo aku sering memilih paket yang nomer ke 4 , yaitu 2GB paket reguler dan 2GB paket OMG (FB, IG & YT) dengan harga 25.000 rupiah.

sesuaikan dengan isi kantung dan selera kalian, jangan khawatir semua paketnya bisa digunakan, dan yang pasti murah ya temen-temen.

sekian dari aku, dan semoga artikelnya bermanfaat 😊


Posting Komentar

Posting Komentar