9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Cara Pesan Makan di Excelso Coffee


Lalu Ahmad - Cara Pesan Makan di Excelso Coffee, memesan makan di coffee sangat lah membingungkan buat pemula. aku yakin kalian yang baca artikel ini belum pernah masuk di Excelso Coffee apalagi memesan makanan. gausah khawatir teman-teman, kali ini aku akan membagikan tips atau cara memasan makanan di Excelso.

sebelum membahasa tata caranya, alangkah baiknya kita tau apa itu Excelso Coffee. Excelso adalah sebuah waralaba kedai kopi yang berasal dari Indonesia, didirikan tahun 1991 oleh PT. Santos jaya abadi, Produsen kopi dengan merek andalan seperti kopi apal api, good day dan ABC.

saat ini Excelso memiliki cabang sebanyak 126+, yang tersebar di lebih 30 kota di Indonesia. selain memiliki menu Kopi, Excelso juga menyediakan banyak makanan lainnya.

Baca juga : Harga Menu Excelso Coffee Terbaru 2019

Cara Memesan Makanan di Excelso Coffee

Caranya sangat simple sekali, yang paling penting disini ialah isi dompet harus cukup 😂. oke temen-temen berikut tata caranya :

Pertama : datangi cabang Excelso Coffee terdekat, lalu masuk.
Kedua : duduk, nanti akan ada pelayan yang akan memberikan kamu Daftar Menu yang ada di Excelso, lalu kamu tinggal pilih. nanti mas pelayannya akan mencatat pilihan kamu.
Ketiga : kamu akan di antarkan makanan & minuman yang kamu pesen tadi, kamu tinggal menikmati.
Terakhir Bayar : kalo sudah selesai makan, kamu harus ke kasir, kamu tinggal bayar sesuai pesanan kamu.

Nah itu dia tata cara memesan makanan di Excelso Coffee, Cukup mudah bukan ? mudah dong yaa. sekian dari aku, semoga bermanfaat 😁.