9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Logo Universitas Pelita Bangsa Format PNG

Logo Universitas Pelita Bangsa Format PNG


Arti Logo Universitas Pelita Bangsa

  • Tulisan Universitas Pelita Bangsa : Memliki arti Universitas yang berkeinginan untuk turut mencerdaskan kehidupan bangsa dengan menyelenggarakan pendidikan tinggi yang diharapkan menjadi penerang bangsa melalui ilmu pengetahuan, seni dan teknologi.
  • Gambar Obor : Memiliki arti Universitas ini menjadi Pelita atau Penerang, kedamaian, kesejukan dalam masyarakat ilmiah.
  • Gambar Bola Dunia : Memiliki arti mewujudkan pendidikan dan pengajaran yang sebaik-baiknya dan berkualitas, dapat diakses oleh masyarakat luas dan mampu bersaing di Global.
  • Gambar Buku : Memiliki arti mewujudkan calon penerus bangsa yang cerdas dengan penerapan keilmuan yang mendukung pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi.
  • Gedung bertuliskan MEGAH : Motto Universitas Pelita Bangsa untuk menciptakan lulusan yang bermoral tinggi, berjiwa entrepreneur, gigih, memiliki kompetensi intelektual, dan menjadi harapan bangsa.
  • Universitas Pelita Bangsa memiliki lambang lingkaran yang menimbulkan komitmen Universitas Pelita Bangsa pada Keunggulan.

Tentang Universitas Pelita Bangsa

Universitas Pelita Bangsa (UPB) adalah Perguruan Tinggi Swasta hasil perubahan bentuk dari penggabungan antara Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Sekolah Tinggi Teknik (STT) sesuai dengan surat keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor : 664/KPTI/I/2019 tanggal 2 Agustus 2019.

Kampus Universitas Pelita Bangsa terletak di Jalan Inpeksi Kalimalang Tegal Danas Arah DELTAMAS, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Universitas Pelita Bangsa berada ditengah-tengah pusat segitiga Emas LIPPO Cikarang atau Meikarta, Jababeka dan Delta Mas yang dikelilingi oleh kawasan industri terbesar di Asia Tenggara.