9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Cara Pesan Makanan di Richeese Factory


Cara Pesan Makanan di Richeese Factory - sebelum kita membahas cara pesannya, alangkah baiknya kita tau dulu apa itu Richeese Factory. Reechesse Factory merupakan Restoran cepat saji asal Indonesia dengan menu utamanya ialah ayam goreng yang disajikan demgan saus keju (Cheese Sauce).

Selain keju, Richeese Factory menyediakan olahan ayam yang dibalut dengan saus barbekiu yang pedas dan level kepedasannya itu bisa kita pilih sesuai selera, level yang disediakan seperti level 1 yang nggak terlalu pedas sampe level 5 yang pedesnya keterlaluan parahnya.

Oke Tanpa basa basi lagi aku akan membagikan tips Cara pesan makanan di Richeese Factory dengan mudah dan cepat, sebagai berikut :

Cara Pesan Makanan di Richeese Factory

  1. Datangi Richeese Factory Terdekat dan Masuk.
  2. Segera menuju ke kasir.
  3. Pilih Menu yang kamu suka (Contoh : Combo Duo Fire Chicken) lalu pilih level kepedasannya, level kepedasan yang disediakan : level 1,2,3,4 dan 5. kalau sudah, kamu bakalan ditanya mau makan disana atau dibawa pulang, tinggal kamu jawab mau makan dimana.
  4. Bayar.
  5. Tunggu pesanan sampe ditangan.
Nah itu Cara Pesan makanan di Richeese Factory, semoga bermanfaat ya. Sebelum aku tutup Artikel ini Berikut harga menu Richeese Factory :

Harga Menu Richeese Factory 2020/2021