9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H

Lalu Ahmad Malas Kuliah Gara-gara nge-Blog ?


Lalu Ahmad Malas Kuliah Gara-gara nge Blog ?

Apa benar nge-Blog bikin kita males ? mungkin jawabannya bisa benar bisa tidak. akhir-akhir ini di semester 1, ntah kenapa aku jadi males kuliah, jarang ngumpulin tugas, males ikut organisasi kampus dan masih banyak lagi.

Aku ngerasa semenjak aku kuliah sambil nge-Blog aku jadi malas, mungkin gara-gara penghasilan nge-Blog yang lumayan Fantastis aku jadi fokus nge-Blog ketimbang masuk kuliah.

Tapi setelah aku pikir-pikir, nge-Blog itu gak bikin kita males.. aku aja yang nggak bisa ngatur waktu, antara nge-Blog dan Kuliah.

Bentar lagi aku selesai UAS, aku khawatir Nilai ku paling jelek di kelas. udah ngumpulin tugas jarang, masuk kuliah malas, itu aja yang aku pikirkan. tapi nanti kalo nilai ku jelek, itu udah resiko yang harus aku terima.

Semoga nilaiku nggak jelek-jelek amat.. minta doanya teman-teman.. Aamiin.

Buat yang udah Doain, Makasihh banyak yaa...

Insya Allah di Semester 2 aku bakalan lebih mengutamakan Kuliah, aku bakalan rajin masuk kuliah, rajin ngumpulin tugas, rajin organisasi dan lain-lainnya. Untuk nge-Blog aku udah belajar ngatur waktu untuk menulis artikel blog di waktu senggang.

dan disini juga, mari kita doakan supaya adik-adik kita yang mau masuk PTN impian mereka semoga mereka lolos lewat jalur SNMPTN, SBMPTN atau Jalur Mandiri di Perguruan Tinggi Impian adik-adik.. Aamiin.

sekian...
Baca Juga
SHARE