Nunggu PIN Google Adsense, Semoga Cepet Sampai

Nunggu PIN Google Adsense, Semoga Cepet Sampai. Aamiin - doain ya sobat, sebelumnya kemarin tanggal 27 Januari aku disuruh verifikasi identitas sama google adsense, dan sekali percobaan Alhamdulillah di diterima lansung verif IDnya.

Gimana Tipsnya biar Verifikasi ID Google Adsense anti Gagal ? Caranya ialah pastikan nama dan alamat di Web Google adsense sama dengan di KTP atau SIM dan Paspor. setelah itu pastikan Gambar KTP/SIM/Paspor kamu tidak Buram. itu aja si Tipsnya, aku yakin 100% verifikasi Identitas kamu berhasil.

Nah setelah verifikasi identitas, aku disuruh verifikasi alamat. Google akan mengirimkan Surat berisi PIN Google Adsense untuk Verifikasi alamat kita.

Kata Google surat itu akan tiba dalam 2 sampai 4 Minggu. Jika tidak sampai dalam waktu tersebut, kita bisa meminta PIN lagi, kita diberikan 3 kesempatan untuk minta PIN lagi.

Bagaimana jika 3 (tiga) permintaan PIN Google itu tidak ada sampai satupun ? kata temenku sesama blogger, jika tidak ada satupun pin google kita sampai kita akan di berikan opsi untuk meng-upload KTP dan BUKU TABUNGAN untuk mengganti Verifikasi Alamat itu.

Niat aku nanti jika PIN GOOGLE ADSENSE tidak sampai dirumah, aku bakalan ke Kantor POS untuk menanyakan apakah ada surat dari google / PIN google disana ato tidak.. sambil menunjukkan contoh Gambar PIN Google Adsense.

Sekali lagi Doain ya sobat, Semoga juga buat kamu yang lagi Verif ID semoga berhasil verifikasi, dan buat kamu yang nunggu PIN, Semoga PIN kita cepat sampai.. Aamiin.

Akhir kata, Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Nanti kalo PIN sampai aku bakalan buat artikel nya. Stay di blog aku ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel