9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H

Cara Mendapatkan Uang 150 - 300 Ribu dari Jualan 1 Blog


Lalu ahmad, Cara Mendapatkan Uang 150-300 Ribu dari 1 Blog - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. salam sejahtera bagi kita semua.. apa kabar ? semoga dalam keadaan sehat walafiat ya.

Di artikel kali ini aku akan membahas tuntas cara aku menghasilkan uang dari blog selain menunggu gajian adsense cair. Kita tau gajian adsense itu cairnya antara tanggal 21-22-23, jadi ga ada salahnya kita mencari alternatif lain untuk mendapatkan uang secara cepat tanpa nunggu tanggal gajian google adsense.

Cara aku menghasilkan uang selain dari gajian google adsense ialah menjual blog + adsense, harga yang aku tawarkan di grup / Forum Blog & Google Adsense ialah 150.000 sampe 300.000, itu tergantung kita pake domain apa, kalo masih blogspot.com aku jual 150K dan kalo domainnya udah custom domain ke .Com aku jual 300K.

Penasaran gimana tips and trik aku membuat blog sampe keterima adsense ? yuks di simak dibawah ini.

Langkah-Langkah Membuat Blog Sampe Keterima Google Adsense

  1. Langkah satu ialah Membuat Blog, lihat : Tutorial Blogger untuk Pemula [Updated 2020] by Sugeng.id
  2. Ganti template ke template yang aku saranin, lihat : Template Blogger Fast Loading Khusus Daftar Adsense. By Simbahbuyut.com
  3. Daftar Google Webmaster Tools, Lihat : Cara Terbaru Daftar & Verifikasi Blog ke Google Webmaster Tools. By Malasngeblog.com
  4. Buat artikel 6 buah, 200 kata.
  5. Daftar Adsense, lihat : Cara Mendaftar Google Adsense dari Blog Blogspot. By Blogooblok.com
  6. Terakhir tinggal tunggu email dari Google Adsense, apakah diterima atau tidak.
Nah itulah cara membuat blog, mengganti template blog dan daftar adsense blog. Seganja aku mengalihkan linknya ke situs/blog belajar ngeblog biar kamu cepet paham dengan artikel mereka.

Kembali ke pembahasan awal, Jika sudah mendapatkan email dari google adsense bahwa blog kamu diterima kamu bisa menjual blogmu ke Group Facebook / Forum  Blogger Indonesia. Cari aja, Group Blogger di media sosial kamu, lalu masuk dan promosikan blog & adsense kamu. Biasanya disana banyak yang membutuhkan banyak blog yang ada google Adsense. Dan jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan pelanggan. 

Biar menghemat waktu alangkah baiknya kamu membuat puluhan atau kalo bisa Ratusan blog biar stok adsense kamu melimpah.

Btw sampai itu aja ya artikel ini, lagi gaenak badan soalnya. Semoga artikel ini bisa  bermanfaat ya, dan semoga kalian bisa mempraktekkan dengan baik dan menjualnya sampai kantungmu gendut..Aamiin.. sekian dari aku, akhir kata sampai jumpa di artikel selanjutnya. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Related Posts
Lalu ahmad
Something big is coming

Related Posts