9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Target Hidup Saya 4 Tahun Kedepan


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Target dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) artinya Sasaran (Batas Ketentuan) yang di tetapkan untuk dicapai.

Sebelum mencapai target kita, ada baiknya kita rencanakan dulu target kita. Di seminar yang pernah aku ikuti banyak narasumber membagikan pengalaman mereka tentang target mereka, mereka menuliskan target hidup mereka di selembar kertas dan ditempel ke dinding.

Tidak ada salahnya kita menulis target kita untuk masa depan, dengan menulis dan menempelkan nya kita jadi semangat untuk mencapai target hidup kita.

Untuk itu tepat pada hari minggu tanggal 9 Februari 2020 di postingan ini aku akan menulis target hidup aku 4 (Empat) tahun kedepan, berikut target hidupku :

Target Hidup Saya 4 Tahun Kedepan

  1. Di umur aku yang saat ini 20 tahun, target aku di umur 23/24 bisa wisuda tepat waktu dan disaat itu aku bisa gajian tiap bulan dengan blog & Adsense. Aamiin
  2. Setelah aku bisa gajian tiap bulan, aku akan membuka toko beras (Atau Sebagai) di Kios Toko yang aku beli dari hasil nge Blog. Aamiin
  3. Disaat uangku udah terkumpul, aku akan membahagiakan dan membawa orang tuaku ketanah suci untuk menjalankan ibadah haji secara bersama-sama. Aamiin
  4. Aku ingin menikahi wanita yang aku sayang dan cintai di dalam hidupku, wanita cinta pertama dan terakhir aku, wanita sempurna di mata aku, wanita yang segala bagiku. Dia yang berinisial (H). Aamiin.
  5. Membangun rumah bersama istri ku tercinta dan keluarga tercinta. Aamiin.
  6. Berbagi kepada sesama. Aamiin.
Doakan ya teman-teman, semoga target hidupku bisa tercapai dan aku doain juga target hidup kalian bisa tercapai. Aamiin-Aamiin Ya Robbal Alaamiin.

Sekian. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.