9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H

Pengalamanku Ambil PIN Google Adsense di Kantor Pos


Lalu ahmad, Pengalamanku Ambil PIN Google Adsense di Kantor Pos - pada tanggal 27 Januari 2020, Google Adsense menyuruh aku verifikasi alamat dan langsung saja aku minta PIN Google yang berisi kode nomor 6 Digit. dan langsung saja google mengirim ke alamat ku.

Setelah itu, 1 bulan lamanya pin google ku yang tak kunjung datang dan aku mencoba memberanikan diri ke kantor pos untuk menanyakan pin ku apakah udah datang atau belum.

Sesudah sampai di kantor pos, langsung saja aku masuk dan menanyakan pinku ke bapak-bapak yang bertugas disana.

Begini Percakapanku :

Aku : Pak, kira kira ada ndak pin Google Adsense atas nama Lalu Ahmad Najmul Munir yang sudah sampe disini ?
Kantor pos : Boleh tau alamatnya dimana ?
Aku : di penarukan, desa kebon ayu pak.
Kantor pos : oh kebun ayu, maaf mas bapak yang bertugas nganter ke kebon ayu lagi ngga ada di kantor.
Aku : yah pak, terus gimana pak ?
Kantor Pos : maaf mas, kalo bisa nanti selese sholat Jumat dateng.
Aku : yaudah pak, makasih banyak dah pak. Akupun beranjak mau pulang, tapi diparkir aku ada pirasat kalo bapaknya ngga bakalan datang dan akupun kembali masuk dan minta nomer bapak kurir yang bertugas ke jurusan kebon ayu dan langsung dikasih.
setelah itu, aku pulang. Sesudah sampe kerumah, aku menghubungi bapaknya dan menanyakan apakah pin google adsense ku udah sampai atau belum.
Bapaknya pun menjawab : belum ada mas.
Aku : yadah pak, makasih. nanti kalo dah sampai, kabarin ya pak.
Bapaknya : nggeh mas, nanti saya kabarin.

Setelah nunggu satu bulanan, tepat pada tanggal 10 Maret 2020 kabar bahagia pun dateng. Kantor pos menghubungi dan bilang kayak di screenshot dibawah :


Setelah mendapat kabar pin google adsense, akupun senang dan mengabarkan ke ibuku kalo pun ku udah sampai.. setelah itu aku ke kantor dan mengambilnya.

Dan akhirnya verifikasi alamat nya berhasil.. akupun lega. Sambil bersyukur kepada Allah SWT.

nah itulah pengalaman ku mengambil pin google adsense di kantor pos.. butuh waktu 2 bulan biar dateng. intinya butuh kesabaran ya teman-teman. Sekian dari aku, semoga bermanfaat ya. Akhir kata sampai jumpa di artikel ku selanjutnya.
Baca Juga