9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Logo Universitas Pattimura (UNPATTI) Format PNG

Logo Universitas Pattimura Format PNG

Download

Universitas Pattimura atau disingkat UNPATTI adalah Perguruan Tinggi Negeri di Ambon yang memiliki 9 (Sembilan) Fakultas, yaitu : Fakultas Teknik, Pertanian, Hukum, Ilmu Sosial dan Politik, Perikanan, Ekonomi Bisnis, Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, dan Kedokteran.

Lokasi kampusnya terletak di Poka, Ambon, Maluku. Situs Web Unpatti ialah www.upatti.ac.id

Makna Logo Universitas Pattimura

  • Dasar Lambang adalah Perisai Bersegi Lima yang menggambarkan pertahanan serta jiwa Pancasila sebagai landasan dan jiwa dan segala bentuk perjuangan dan Dharma Bhakti Universitas Pattimura
  • Obor Pattimura, Pahlawan Nasional yang berasal dari daerah Maluku dengan lidah nyala bercabang tiga melambangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Dharma  tersebut harus dilaksanakan dengan jiwa dan semangat kepahlawanan
  • Bunga Teratai melambangkan Ilmu Pengetahuan dan Kearifan
  • Mutiara melambangkan ketabahan dalam menuntut ilmu dan ketabahan dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, untuk memperoleh hasil yang bermutu. Tiga butir mutiara serta kesepuluh dasar mahkota dan kelopak daun teratai menggambarkan hari lahir Universitas Pattimura yaitu tanggal 3 Oktober.
Nah itulah Logo Universitas Pattimura Format PNG lengkap dengan makna logo UNPATTI. Semoga postingan ini bisa bermanfaat ya. Jika kamu menemukan link download logo yang eror, silakan hubungi laluahmad.com@gmail.com. sekian dan Terimakasih.