9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

APN By.U Terbaru 2020 dan Cara Setting


Lalu Ahmad - Apakah kamu sedang mencari APN By.U Terbaru 2020 dan Cara Setting/Pengaturan nya bagaimana? Jika iya, maka kamu berada di situs yang sangat tepat, karena pada postingan ku kali ini aku akan membagikan APN Simcard serba Digital Byu.

Sebelum kita berlanjut, Alangkah baiknya kita tau dulu tentang By.U itu sendiri. By.U adalah provider digital pertama yang ada di Indonesia yang membebaskan penggunanya dalam memilih kuota, topping kuota, nomor handphone, mendapatkan simcard nya, dan cara membayarnya dalam satu aplikasi saja. (Download Aplikasi By.U)

Nah setelah tau tentang provider By.U, langsung saja kita ke topik utama kita pada kesempatan kali ini yaitu APN ByU Terbaru 2020 dan cara settingnya.

APN By.U Terbaru 2020 : byu

Cara Setting APN By.U Terbaru 2020

  1. Pilih menu Setting kemudian Pilih menu More Networks.
  2. Selanjutnya Pilih Mobile Networks dan tap Acces Point Name.
  3. Pilih dan atur konfigurasi GPRS atau MMS sesuai dengan provider yang kamu gunakan.
  4. Jika ingin membuat APN Baru tap tombol + yang berada di pojok kanan atas/bawah.
  5. Isi APN dengan byu, Username dan Password kosongkan.
  6. Jika sudah, Pilih tombol menu atau tombol titik tiga yang berada di kanan pojok atas/bawah.
  7. Kemudian tap tombol Save.

Nah itulah cara setting APN terbaru By.U 2020, dijamin APN ini kenceng dan anti lag, karena settingan APN ini pihak by.u yang kasih tau.

Penutup

Nah itulah postingan ku yang berjudul APN By.U Terbaru 2020 dan Cara Setting, Semoga bisa bermanfaat ya. Jika bermanfaat silahkan share ke teman kamu pengguna provider Byu. Akhir kata sampai jumpa di postinganku berikutnya, Terimakasih.