9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Cara Goreng Ikan Tanpa Lengket & Meletup di Wajan


Lalu Ahmad, Apakah kamu sedang mencari informasi tentang Cara Goreng Ikan Tanpa Lengket dan Meletup di Wajan? Jika iya, maka kamu sudah berada di situs yang tepat, karena pada kali ini aku akan membagikan tutorialnya.

Menggoreng ikan dan sebagainya merupakan salah satu kegiatan ibu rumah tangga setiap hari, masalah lengket dan meletup di wajan adalah masalah sehari-hari, oleh karena itu aku akan membagikan tips cara goreng masakan tanpa lengket dan meletup, biar ibu-ibu tidak kewalahan menghadapi masalah tersebut. Berikut caranya :

Cara Goreng Ikan Tanpa Lengket dan Meletup di Wajan

  1. Pertama, Panaskan minyak pake api sedang sampai panas.
  2. Kedua, Taburkan sejimpit tepung kering.
  3. Terakhir, Goreng ikan seperti biasanya.

Nah itulah Cara Goreng ikan biar tidak lengket dan meletup di wajan, mudah bukan ? Cara ini dijamin ampuh dan yang pasti ikannya hasilnya bagus seperti warteg-warteg abang-abang di pinggir jalan.

Cara diatas tidak hanya untuk goreng ikan saja, tapi kamu bisa juga menggantinya dengan masakan lainnya, seperti daging ayam, sapi, dan sebagainya.

Penutup

Nah itulah Cara Goreng Ikan Tanpa Lengket & Meletup di Wajan, Semoga bisa bermanfaat ya. Akhir kata, Sampai jumpa di artikel tutorial lainnya. Terimakasih!

Picture & Tips by : Bunda Hayura (Facebook). Thanks Bun.