9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Cara Memasukkan Kode Voucher Telkomsel, Mudah Banget!


Lalu Ahmad, Internet - Apakah kamu sedang mencari Cara Memasukkan Voucher Telkomsel? Jika iya, maka kamu sudah berada di situs yang tepat, karena pada kali aku akan membagikan tutorial nya, dijamin mudah banget.

Sebelumnya bagi kamu yang baru memakai Telkomsel, alangkah baiknya kamu tau apa itu voucher telkomsel. Voucher Telkomsel adalah sebuah voucher fisik yang yang bisa kamu gosok dan disana ada kode berupa nomor yang bisa kamu pake untuk mengisi kuota paket internet.

Untuk membeli voucher ini, kamu bisa menemukannya di konter-komter dekat rumah kamu, untuk harga tergantung berapa banyak GB yang kamu pilih.

Jika sudah mengetahui apa itu voucher telkomsel, yuks kita beralih ke pembahasan awal kita yaitu Cara Memasukkan Voucher Telkomsel. Berikut:

Cara Memasukkan Kode Voucher Telkomsel

  1. Gosok Voucher Telkomselnya
  2. Masukkan Dial *133*Kode Voucher# (Contoh: *133*1902729273727#)
  3. Klik OK/YES.
Jika sudah melakukan cara diatas, kamu akan menerima SMS kalau transaksi pengisian voucher kuota kamu berhasil.

Adapun Cara lain masukkan kode voucher telkomsel ialah dengan cara menghubungi Nomor 888 dan mengikuti petunjuk admin, dan jika sudah kamu akan mendapat SMS kalo pengisian voucher berhasil.

Selamat Mencoba Teman-teman, Semoga Berhasil!

Penutup

Demikianlah postinganku berjudul Cara Memasukkan Kode Voucher Telkomsel, Mudah Banget!, Semoga bisa bermanfaat ya. Akhir kata, sampai jumpa di postingan lainnya. Terimakasih!