9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

5 Film Paling Rekomendasi Setelah Dibukanya Bioskop


Lalu Ahmad - Apakah kamu sedang mencari informasi tentang Film  Apa Saja Yang Paling Direkomendasikan Setelah Dibukanya Bioskop ? Jika iya, maka kamu sudah berada di situs yang tepat. Karena pada postingan kali ini aku akan membagikan informasinya.

Perlu kita ketahui, Bioskop akan dibuka serentak pada rabu 29 juli 2020. Oleh karena itu, bersiaplah untuk memanjakan mata dengan film-film keren.

Oke, tampa basa basi lagi yuks kita ke pembahasan kita yaitu 5 Film Paling Rekomendasi Setelah Dibukanya Bioskop Pasca Adanya Larangan Karena Korona. Berikut :

1. Film 'Mulan'

Merupakan adaptasi dari film animasi disney versi animasi pada tahun 1998 dengan judul yang sama, yaitu Mulan. Film ini menceritakan seorang prajurit wanita yang memutuskan menyamar menjadi seorang pria tangguh yang bernama Hua Jun. Film ini rencananya akan tayang pada 27 maret, tapi ditunda karena adanya covid-19.

2. Fast & Forious 9 : The Fast Saga

Bagi pecinta mobil dan kebut kebutan film ini sangat di sarankan, karena film ini di dominasi oleh aksi kebut kebutan dan balas dendam. Mari kita tunggu lanjutan kisahnya di sequel sembilannya ini. Film ini direncanakan akan tayang pada 22 mei 2020, tetapi ditunda karena alasan yang sama yaitu covid-19.

3. The Conjuring 3 : Devil Made Me Do It

Film yang menceritakan tentang teror, kejahatan, dan pembunuhan horor yang mengejutkan yang dialami paranormal kehidupan nyata Ed dan Lorraine Warren. Rencananya film ini akan tayang pada 10 September 2020.

4. Top Gun : Maverick

Film ini menceritakan keberanian dan ketangkasan Pete digunakan untuk melatih pilot generasi baru untuk misi misi yang menguji nyali. Film ini direncanakan akan tayang pada Juni 2020, namun ditunda.

5. A Quiet Place Part 2

Film yang meceritakan kisah satu keluarga yang tinggal dengan mahluk menyeramkan apapun jika ada sumber suara, cocok buat kamu yang suka horor yang menegangkan. Film ini akan tayang pada maret 2020, namun ditunda.


Diatas merupakan lima rekomendasi film yang patut kamu tonton setelah dibukanya bioskop pasca larangan menonyon bioskop.

Penutup

Demikianlah postinganku yang berjudul 5 Film Paling Rekomendasi Setelah Dibukanya Bioskop. Semoga bisa bermanfaat ya, jika bermanfaat silahkan di share keteman kamu sambil diajak nonton bareng. Akhir kata, sampai jumpa di postingan tentang film lainnya. Thanks.