Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahaya Menyambungkan HP ke Speaker Aktif, Jangan Dicoba!


Lalu Ahmad - Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan informasi tentang bahayanya menyambung atau mencolokkan HP ke speaker aktif. Bagi kamu yang suka cara tersebut, sebaiknya kamu berhenti dari sekarang karena bisa mengakibatkan HP kesayangan Kamu rusak.

Dari beberapa cerita Yang Pernah aku dengar, banyak teman-teman yang suka memainkan musik dan video dengan menggunakan pengeras suara seperti speaker aktif yang dicolokkan ke HP, padahal itu sangat berbahaya kesehatan hp bahkan merusak.

Berikut beberapa bahaya menyambungkan HP ke speaker aktif


  • IC audio jebol, masalah ini sangat mengerikan bagi pengguna HP apalagi HP kamu canggih dan mahal. Gejalanya adalah pada saat menggunakan earphone mic Iya tidak berfungsi kemudian suara hanya sebelah dan finalnya tidak ada suara dari speaker dan bahkan saat menggunakan earphone.
  • Device menjadi bootloop, HP kamu akan hanya menampilkan logo atau vendor secara berulang-ulang.
  • Mati total (Matot), bisa dibayangkan berapa arus yang dibutuhkan oleh speaker aktif persen arus balik yang diterima Devi setelah di Sambungkan ke speaker aktif? Ngeri bukan? Itu Ingatkan jangan coba-coba menyambungkan Hp ke speaker aktif karena bisa membuat HP mati total.

Nah itulah diatas Beberapa bahaya menyambungkan Hp ke speaker aktif, bagi kamu yang suka menyambungkan Hp ke speaker aktif Berhentilah dari sekarang karena bisa merusak hp kesayangan kamu.

Bagi kamu pecinta musik dan ingin memainkannya dengan suara besar kamu bisa membeli speaker bluetooth atau USB wireles speaker bluetooth.

Ingat, mencegah lebih mudah ketimbang mengobati.

Demikianlah postinganku yang berjudul bahaya menghubungkan HP ke speaker aktif, semoga bisa bermanfaat ya dan jangan lupa share postingan ini ke teman kamu agar teman kamu tidak mengalami kerusakan HP gara-gara mencolokkan HP ke speaker aktif yang jelas-jelas sangat berbahaya. Akhir kata, sampai jumpa di postingan lainnya, terima kasih.