9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Cara Cepat Menambah 1000 Subscriber, Ternyata Mudah !


Lalu Ahmad, Apakah kamu lagi mencari informasi tentang Cara Cepat Menambah 1000 Subscriber YouTube? Jika iya, maka kamu sedang berada di situs yang yang tepat, karena pada kali ini aku akan membagikan triknya yang mudah kamu coba.

Perlu kita ketahui, jumlah Subscriber sangat mempengaruhi penonton YouTube kita, tidak sedikit YouTubee pemula mencoba berlomba-lomba untuk menaikkan jumlah Subscriber mereka, baik itu dengan promosi ataupun cara nyeleneh saling subscribe sama youtuber lain.

Di postingan kali ini, aku akan membagikan trik cara mendapatkan ribuan Subscriber tanpa harus menggunakan cara nyeleneh.

Cara Cepat Menambah 1000 Subscriber, Ternyata Mudah !

1. Dengan Pin Komentar

Cara pertama ialah dengan pin komentar, cara ini mengharuskan kamu membuat komentar terbaik di channel Youtube orang supaya pemilik channel tersebut buat menaruh pin di komentar kamu. Jika sudah mendapatkan pin, kamu akan menerima banyak pengunjung yang tak terduga dari channel yang kamu komenin tadi, jika sudah begitu bukan hal yang tidak mungkin Views dan Subscriber kamu bertambah.

2. Saling Subscribe

Cara ini menurut paling mudah, kamu tinggal mencari group youtuber pemula di beberapa sosial media seperti Facebook, Whatsapp, Telegram atau lainnya. Disana kamu tinggal meminta anggota group, untuk bekerja sama saling Subscribe dengan syarat saling nunjukin hasil Screenshot jika kamu sudah mensubscribe channel YouTube dia.

3. SEO Youtube

Tak hanya blog, Youtube juga harus pake teknik SEO. Dengan teknik ini kamu harus pinter riset kata kunci, membuat judul video yang unik dengan pembahasan yang volumenya banyak dicari. Pastikan tampilan tumbnail video YouTube kamu menarik dan unik, supaya para penonton tertarik mengklik video kamu.

4. Promosi

Dengan promosi di media sosial kamu akan mendapatkan banyak views, bahkan Subscriber. Kamu cukup membagikan atau share link konten youtube kamu di Group group yang berkaitan dengan konten yang kamu buat. Contoh : konten kamu tentang cara memasak makan, lalu bagikan di group masak emak-emak.

5. Berdoa

Cara terakhir ialah berdoa, berdoalah supaya channel YouTube kamu banyak yang Subscribe.

Nah diatas merupakan cara cepat menambah ribuan Subscriber dengan mudah, silahkan kamu coba trik diatas. Selamat mencoba.

Penutup

Demikianlah postinganku yang berjudul Cara Cepat Menambah 1000 Subscriber, Ternyata Mudah !. Semoga bermanfaat ya. jika dirasa masih bingung, silahkan hubungi aku di halaman kontak aku. Akhir kata, sampai jumpa di postingan lainnya.