9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

6 Khasiat Susu Campur Bawang Putih Yang Bikin Kamu Melongo


Lalu Ahmad - Apakah kamu sedang informasi tentang khasiat susu campur bawang putih? Jika Iya maka kamu sudah berada di situs yang tepat karena pada kali ini aku akan membagikan informasinya secara lengkap di blog kesayangan kita ini.

Bawang putih biasanya digunakan untuk penyedap masakan tapi selain itu ada manfaatnya yang lain yang sangat luar biasa, perlu kita ketahui bawang putih kaya akan anti oksidan, mineral, vitamin, Potassium dan juga kalsium.

Selain itu bawang putih juga mengandung zat allicin yang mampu memberikan manfaat bagi kesehatan manusia. Zat ini juga yang menyebabkan aroma pada bawang putih, namun jika bawang putih dicampur dengan susu yang memiliki rasa manis ternyata campuran ini khasiatnya sangat dahsyat loh.

Susu merupakan olahan yang memang dikenal dengan kandungan protein dan kalsium yang sangat cukup tinggi.

Pada kali ini aku akan memberikan beberapa informasi tentang manfaat dan cara membuat susu campur bawang putih seperti berikut, Insya Allah bermanfaat.

1. mengobati asma, mengonsumsi campur bawang putih setiap hari pada malam hari akan membantu menenangkan gejala asma yang bisa kamu coba di rumah.

2. mencegah penuaan dini, campuran bawang putih dan susu memiliki kemampuan untuk meremajakan jaringan dan sel tubuh dengan Menjaga gizi dengan baik sehingga dapat mencegah penuaan dini sel.

3. menyembuhkan Pneumonia, Dengan meminum susu susu campur bawang putih akan membantu obati pneumonia dengan sukses.

4. menurunkan kolesterol, dengan campuran susu dan bawang putih yang memiliki kemampuan untuk melebarkan pembuluh darah dan menghilangkan penyumbatan dengan akumulasi kolesterol sehingga mengurangi resiko seperti kolesterol tinggi.

5. disfungsi pria, campuran susu dan bawang putih dapat bertindak sebagai afrodisiak alami dan meningkatkan aliran darah ke alat pria sehingga bisa mengobati disfungsi pria.

6. mengobati masalah jantung, bawang putih menurunkan kadar kolesterol LDL yang juga dikenal dengan kolesterol jahat ini juga bisa mencegah pembentukan bekuan darah dan memperbaiki sistem peredaran darah.

Nah itulah diatas merupakan beberapa manfaat campuran susu dan bawang putih untuk cara membuat ramuannya kamu coba di rumah dengan cara berikut :

Sebelum praktik kumpulkan bahan seperti satu gelas susu, tiga sendok makan air putih, 7 siung bawang putih.

Untuk cara membuatnya Panaskan satu gelas susu dan tambahkan 3 sendok makan air putih ke dalam susu , selanjutnya haluskan 7 siung bawang putih dan perasan air bawang ke dalam gelas susu.

Itulah cara membuat ramuan susu campur bawang putih banyak manfaatnya.

Demikianlah postinganku yang berjudul 6 khasiat susu campur bawang putih yang bikin kamu melongo. Semoga bermanfaat ya, Akhir kata sampai jumpa di postingan lainnya.