9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Logo TRANS7 Format PNG

Logo TRANS7 Format PNG



Klik Download untuk mendapatkat hasil Logo dengan Kualitas HD Secara Gratis.

Tentang TRANS7

Trans7 adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional yang ada di Indonesia. Trans7 yang dulunya bernama TV7 dimulai pada tanggal 22 Maret 2000 yang diumumkan dalam tambahan berita negara nomor 86 87 tahun 2001 tanggal 28 bulan Desember 2001 sebagai PT Duta visual Nusantara tivi tujuh.  Pada tanggal 4 Agustus 2006 Kompas Gramedia Membangun hubungan kerjasama strategis dengan CT Corp dan sejak itu TV7 berubah nama menjadi Trans7.


Arti Logo Tran7

Logo dengan simbol Diamond A di tengah kata Trans7 mengartikan kekuatan dan semangat baru yang memberikan inspirasi bagi semua orang didalamnya dan menghasilkan karya yang gemilang, diversifikasi konten atau keunikan tersendiri serta pemimpinan yang kuat.

Tentang Perubahan Logo Trans 7

Pada 15 Desember 2006 TV7 mengubah logo dan namanya menjadi Trans7 setelah setengah sahamnya dibeli oleh Transmedia pada tanggal 4 Agustus 2006, yaitu dengan mengubah kata TV jadi Trans. Meskipun perubahan ini terjadi, namanya tetap menggunakan angka 7. Sejak itu pun letak logonya diubah, dari posisi yang biasanya di sudut kiri atas menjadi sudut kanan atas agar letak logonya sama dengan Trans TV yang letak logonya selalu di sudut kanan atas.

Pada 15 Desember 2013, Trans7 kembali mengubah logonya dengan mengubah logo Trans pada Trans7, kini logo Trans Trans7 sama dengan yang digunakan Trans TV serta trans corp.

Pemilik Trans7

Pemilik Trans7 ialah Chairul Tanjung, pasti semua orang pada kenal pada salah satu orang terkaya di Indonesia ini, Iya dikenal banyak orang berkat Kedua stasiun televisinya Trans TV dan Trans7. Chairul Tanjung diberitakan majalah Forbes memiliki kekayaanm 52 triliun (terus bertambah), itupun pada tahun 2017.

Penutup

Itulah Logo Trans7, Kamu bisa mengunduhnya secara gratis dengan menekan tombol Download diatas. Semoga bermanfaat ya, Terimakasih.