9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H

Mematikan Hotspot Secara Otomatis di Hp Xiomi


Lalu Ahmad - Apakah kamu sedang mencari artikel tutorial Cara Mematikan Hotspot WiFi Secara Otomatis? Jika iya, maka kamu sudah berada di situs yang tepat sekali, karena pada kali ini aku akan membagikan tutorial nya.

Kadang-kadang saat nongkrong di pinggir jalan bareng temen, kita sering diminta hotspotan sama temen. Bener nggak ? Bener ya. tapi pada postingan kali ini aku nggak akan menyindir kaum hotspotan, aku cuma mau bagi tips bagi orang yang suka jadi korban hotspot.

Biasanya kita sering menghidupkan Hotspot jika ada yang meminta, tetapi ketika selesai kita sering lupa mematikan Hotspot kita, alhasil kuota kita habis gara gara ada yang diem diem hotspotan.

Oleh karena itu, pada postinganku kali ini aku akan membagikan tips mematikan hotspot secara otomatis biar nggak rugi kuota nantinya.

Cara Mematikan Hotspot Secara Otomatis

  1. Klik Setting
  2. Klik Hotspot Portabel
  3. Lalu aktifkan Otomatis Tutup Hotspot
  4. Selesai, sekarang kamu bisa hotspotan dan nanti secara Otomatis hotspot mati jika tidak terpakai lagi.

Contoh Gambar :

Nah itulah diatas tutorial cara mematikan hotspot secara otomatis di Hp Xiomi, jika dirasa masih bingung kamu bisa menghubungi aku di kontak yang telah disediakan di menu navigasi. Semoga bermanfaat yaa, dan jangan lupa di share. Terimakasih.
Baca Juga