3 Trik Mengetahui Skin Care Aman Atau Tidak


Laluahmad.com - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Kembali lagi bersama saya Lalu Ahmad, Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan informasi cara mengetahui Skin care pake aman atau tidak.

Perlu kita ketahui Skin Care sangat berguna untuk merawat kesehatan kulit, Meskipun demikian kamu harus berhati-hati dalam memilih produk Skin Care yang akan kamu gunakan.

Bukannya membuat kulit cantik dan sehat, kamu Justru harus Mengalami berbagai masalah kulit yang dapat merusak penampilanmu.

Maka dari itu sebelum hal itu terjadi penting untuk mengecek terlebih dahulu Apakah produk Skin Care yang kamu beli aman atau tidak untuk kulit.

Berikut beberapa trik untuk mengecek keamanan Skin Care yang akan kamu gunakan :

Pertama ialah mengecek sertifikasi produk, setiap produk kecantikan memiliki bukti sertifikasi di kemasannya sebelum membeli Skin Care kamu harus memeriksa Apakah produk itu terdaftar di BPOM atau tidak, jika skin terhitung memiliki sertifikat dari BPOM maka produk tersebut aman kamu gunakan.

Kedua ialah mengecek kandungannya, sebelum memberi kamu harus mengajak isi kandungannya dan formula yang ada di dalam Skin Care, hati-hati jika produk Skin Care mengandung sodium Lauryl Mercury berlebih atau mengandung merkuri, sebab2 kandungan tersebut bisa membuat kulit iritasi dan menimbulkan penyakit kanker kulit.

Terakhir ialah menguji produk, cara ini untuk mengetahui apakah Skin Care kamu mengandung merkuri atau tidak, untuk caranya kamu bisa mengoleskan produk ikan tersebut ke punggung telapak tangan kamu lalu digosok dengan perhiasan emas seperti cincin, gelang atau kalung.

Nah itulah beberapa trik cara mengetahui Skin Care yang kita pakai itu aman atau tidak, tetap berhati-hati membeli produk Skin Care, pastikan kamu mencoba beberapa trik di atas agar produk Skin Care kamu aman buat kamu pakai.

Demikianlah postinganku yang berjudul 3 trik mengecek Skin Care aman atau tidak, Semoga bisa bermanfaat. Akhir kata sampai jumpa di postinganku lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel