9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Kumpulan Cara Kirim Pulsa Ke Sesama Smartfren Terbaru 2020/2021


Lalu Ahmad - Apakah kamu sedang mencari informasi tentang Cara Kirim Pulsa ke Sesama Smartfren ? Jika iya, maka kamu sudah berada di situs yang tepat. Karena pada kali ini aku akan membagikan tutorial secara singkat dan jelas.

Pasti kamu pernah butuh pulsa, bahkan sering. Disaat konter pada tutup kita kadang minta ke teman, namun teman kita gak tau cara mengirim pulsa ke sasama pengguna Smartfren. Atau mungkin sebaliknya kamu yang dimintain.

Oleh karena itu aku akan membagikan tutorial sekarang, biar kamu dan temanmu tau bagaimana caranya. Berikut Tutorialnya:

Cara Kirim Pulsa ke Sesama Smartfren Terbaru 2020/2021

1. Kirim Pulsa melalui SMS

Caranya ialah dengan mengirim SMS ke 879 dengan Format : Kirim.NomerHp.Nominal, Contoh : kirim.08587777799.5000 , lalu kirim ke 879.

2. Kirim Pulsa melalui Aplikasi Uangku

Caranya ialah dengan mengetik nomor Hp sei penerima  beserta jumlah pulsa yang mau dikirim lalu submit.

3. Kirim Pulsa melalui UTK Smartfren

Cara terakhir ialah dengan menggunakan metode transfer e-pulsa, caranya dengan mengirim nomer yang ingin di transfer beserta jumlah nominal pulsa lalu ketikan MPIN.

Penutup

Nah itulah diatas merupakan Cara Kirim Pulsa ke Sesama Smartfren Terbaru 2020/2021. Semoga tutorial tersebut bisa bermanfaat bagi kita semua. Dan jangan lupa bagikan temanmu yang menggunakan operator Smartfren. Akhir kata, sampai jumpa di postingan tutorial lainnya.

Baca Juga : Cara Memasukkan Kode Voucher Telkomsel, Mudah Banget!