Begini Cara Mengaktifkan Shopee PayLater, Mudah Banget!


Lalu Ahmad - Apakah kamu sedang mencari artikel tutorial tentang Cara Mengaktifkan Shopee PayLater? Jika iya, maka sudah berada di situs yang tepat. Karena pada kali ini aku akan membagikan tutorialnya secara singkat, jelas, dan mudah di praktekkin.

Sebelum kita berlanjut, alangkah baiknya kita dulu Apa itu Shopee PayLater ?, Shopee PayLater adalah fasilitas pinjaman yang disediakan oleh pihak penyelenggara pinjaman yaitu PT Lentera Dana Nusantara dan PT Commerce Finance, yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Proses Verifikasi ShopeePayLater diawasi langsung oleh OJK.

Perlu kita ketahui, Shopee PayLater hanya dapat diaktifkan oleh pengguna terpilih. Oleh karena itu Terus tingkatkan pembelian anda si Shopee untuk menikmati keuntungan menggunakan Shopee PayLater.

Kamu hanya bisa mengaktifkan Shopee PayLater melalui Aplikasi Shopee. Pengajuan aktivasi Shopee PayLater akan diperiksa oleh tim terkait selama 2x24 jam. Setelah Shopee PayLater berhasil di aktivasi kamu dapat memilih tanggal jatuh tempo sendiri. Tanggal jatuh tempo yang tersedia yaitu pada tanggal 5 dan 11 setiap bulannya.

Cara Mengaktifkan Shopee PayLater :

  1. Klik tab Saya, lalu pilih ShopeePayLater.
  2. Klik Aktifkan Sekarang.
  3. Masukkan Kode OTP (Dikirim melalui SMS) lalu Klik Lanjut.
  4. Unggah Foto KTP.
  5. Masukkan Informasi Tambahan, lalu klik Konfirmasi.
  6. Lakukan Verifikasi Wajah.
  7. Apabila sudah berhasil, kamu akan mendapatkan notifikasi ShopeePayLater kamu sedang di proses.
  8. Tinggal nunggu persetujuan, tunggu sampai ada notifikasi kalo Kamu sudah berhasil mengaktifkan Shopee PayLater.

Penutup

Demikianlah Postinganku yang berjudul Begini Cara Mengaktifkan Shopee PayLater, Mudah Banget!. Semoga tutorial tersebut bisa bermanfaat ya, dan jangan lupa bagikan ke sosial media kamu. Akhir kata, sampai jumpa di postingan tutorial lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel