Cara Transfer Uang Lewat Agen BRILink

.

Lalu Ahmad - Apakah kamu sedang mencari informasi tentang Cara Transfer Uang Lewat BRI Link ? Jika iya, maka kamu sudah berada di situs yang tepat. Karena pada kali ini aku akan membagikan tata caranya dengan mudah dan singkat.

Pengen Kirim Uang tapi males ke ATM ? Atau belum punya Kartu ATM ? Jika iya, aku saranin pakai jasa agen BRILink. 

Apa itu BRILink ? BRILink adalah perluasan layanan BRI sebagai agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online menggunakan fitur EDC miniATM BARU dengan konsep sharing fee.

Oke tanpa basa-basi lagi, mari kita ke pembahasan awal kita yaitu tata cara transfer uang lewat agen BRILink. Yuk disimak !

Cara Kirim Uang Lewat BRI Link

  1. Pertama, Datengin Agen BRI Link Terdekat.
  2. Kedua, Bilang ke mas/mbaknya kalo kamu mau transfer uang ke bank BRI/BNI/BACA atau Bank Lainnya sesuai dengan ATM apa yang dipakai si penerima.
  3. Ketiga, kasih mas/mbak nomer rekening si penerima sambil menyebutkan nominal yang mau dikirim.
  4. Terakhir, Bayar sesuai yang dikirim tapi ditambah dengan upah si agen. (Pengalamanku, pernah kirim uang 300.000 kena 15.000, jadi total 315.000).

Nah itulah diatas merupakan Cara mengirim uang lewat agen BRI Link. Gimana, Mudah bukan ? Pasti mudah dong ya. Bagi yang males ke ATM atau yg belum punya Kartu ATM Ayok di Coba. Jangan Khawatir, Proses nya cepet. Tidak sampai 5 menitan kok.

Petutup

Demikianlah postinganku yang berjudul Cara Transfer Uang Lewat Agen BRILink. Semoga bisa bermanfaat ya. Dan jangan lupa bagikan artikel ini ke sosmed atau teman kamu. Akhir kata, sampai jumpa di postinganku lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel