9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Nama Asli Pemeran Rama dan Indah di Tersanjung ANTV


Lalu Ahmad - Apakah kamu sedang mencari informasi tentang siapa nama asli pemeran Rama dan Indah di sinetron Tersanjung yang sedang tayang di ANTV? Jika iya, maka kamu sedang berada di situs yang tepat, karena pada kali ini aku akan membagikan informasinya secara lengkap.

Sebelum kita berlanjut, alangkah baiknya kita tau dulu tentang sinetron tersanjung. Tersanjung adalah sinetron produksi Multivision Plus yang di tayangkan di Indosiar  sejak 10 April 1998 hingga 3 Juni 2005 (7 Tahun).

Jika sudah mengetahui informasi tentang sinetron tersanjung, mari kita langsung ke pembahasan awal kita yaitu tentang siapa nama asli pemeran Rama dan Indah di sinetron Tersanjung.

Pemeran Rama di Sinetron Tersanjung


Nama asli Pemeran Rama ialah Arianto Wibowo Wirjodiprodjo (dipanggil Ari Wibowo), adalah aktor yang mengawali karirnya sebagai peragawan dan poto model  yang beragama Kristen Protestan.

Pemeran Indah di Sinetron Tersanjung


Nama asli pemeran Indah ialah Lulu Luciana Tobing (Dipanggil Lulu Tobing), adalah pemeran sinetron dan film Indonesia. Lulu adalah gadis Batak. Ia menikah dengan cucu mantan presiden Soeharto, anak dari Mbak Tutut yaitu Danny Bimo Hendro Utomo.

Penutup

Nah itulah diatas merupakan informasi tentang siapa nama asli pemeran Rama dan Indah di sinetron Tersanjung  yang sedang tayang di ANTV. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat ya, dan jangan lupa di bagikan ke sosial media kamu. Akhir kata, sampai jumpa di postinganku lainnya. Terimakasih.