Info Shopee : Berapa Lama Waktu Yang Diperlukan Untuk Pencairan Dana Hasil Penjualan ?


Lalu Ahmad - Apakah kamu sedang mencari jawaban dari pertanyaan 'Berapa Lama Waktu Yang Diperlukan Untuk Pencairan Dana Hasil Penjualan ?', jika iya maka kamu sudah berada di situs yang tepat. Karena pada kali ini aku akan membagikan jawabannya.

Berapa Lama Waktu Yang Diperlukan Untuk Pencairan Dana Hasil Penjualan ?

Pelepasan dana akan diproses ga barang yang anda kirimkan sudah sampai dan diterima dengan baik oleh pihak pembeli. Setelah itu pihak pembeli dapat melakukan klik keterangan 'Pesanan Diterima' melalui aplikasi Shopee, lalu notifikasi akan masuk ke sistem kami dan sophee akan segera memproses pelepasan dana ke rekening anda.

Dana yang akan anda terima adalah harga barang dan biaya ongkos kirim. Dana akan masuk saldo penjual maksimal 1 hari setelah pesanan diterima oleh pembeli atau setelah pembeli klik pesanan diterima. Apabila pembeli tidak klik pesanan diterima, dana akan otomatis dilepaskan ke rekening anda dalam jangka waktu 5 hari + masa pengemasan (jika pengiriman dari dki jakarta ke dki jakarta) atau dalam jangka waktu 8 hari + masa pengemasan (jika pengiriman bukan sesama dki atau antar daerah lainnya). Khusus pengiriman dengan JNE ten Pos Indonesia, apabila penjual memasukkan nomor resi pengiriman yang sah ke aplikasi Shopee, garansi Shopee akan berakhir 1 hari setelah sistem JNE dan Pos Indonesia menyatakan pake terkirim dengan sukses.

Dana akan Shopee lepaskan ke saldo saldo penjual anda seketika. Anda dapat melakukan penarikan pada menu saldo penjual ke rekening yang sudah anda masukan ke akun Shopee pada menu Saya > Aku Saya > Rekening Bank.

Penutup

Nah itulah di atas merupakan jawaban dari pertanyaan ' Berapa Lama Waktu Yang Diperlukan Untuk Pencairan Dana Hasil Penjualan ?', Semoga bisa bermanfaat ya. Dan jangan lupa di bagikan ke teman kamu. Akhir kata, sampai jumpa di postingan lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel