Surat Az-Zumar Ayat 53 Beserta Arti


Lalu Ahmad - Apakah kamu sedang mencari Surat Az-Zumar beserta Artinya ? Jikq iya, maka kamu sudah berada di situs yang tepat. Karena pada kali ini aku akan membagikan potongan ayatnya lengkap dengan artinya.

Surat az-Zumar merupakan surat Alquran ke-39 yang berarti "rombongan-rombongan". Surat az-Zumar terdiri dari 75 ayat. Surat ini termasuk surat Makkiyah karena diturunkan di Mekah.

Pembahasan :

Tulisan surat az-Zumar (39) ayat 53 :

قُلْ يَٰعِبَادِىَ ٱلَّذِينَ أَسْرَفُوا۟ عَلَىٰٓ أَنفُسِهِمْ لَا تَقْنَطُوا۟ مِن رَّحْمَةِ ٱللَّهِ إِنَّ ٱللَّهَ يَغْفِرُ ٱلذُّنُوبَ جَمِيعًا 
إِنَّهُۥ هُوَ ٱلْغَفُورُ  ٱلرَّحِيم

Dibaca:  

qul yaa ‘ibaadiya alladziina asrafuu ‘alaa anfusihim laa taqnathuu min rahmati allaahi inna allaaha yaghfiru aldzdzunuuba jamii’an innahu huwa alghafuuru alrrahiimu.

Artinya:

Katakanlah, “Wahai hamba-hamba-Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri! Janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sungguh, Dialah Yang Maha Pengampun, Maha Penyayang.”

Penutup

Demikianlah postinganku yang berjudul Surat Az-Zumar Ayat 53 Beserta Arti. Semoga bisa bermanfaat ya. Dan jangan lupa dibagikan yaa. Akhir kata, sampai jumpa di postingan lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel