9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

3 Jenis Investasi Yang Cocok Untuk Pemula di Tahun 2020/2021

 

Laluahmad.com - Apakah kamu sedang mencari artikel yang membahas Jenis Investasi Apa Saja Yang Cocok Untuk Pemula? Jika iya, Maka kamu sudah berada di situs bisnis yang tepat, karena pada kali ini aku akan membagikan artikelnya.

3 Jenis Investasi Yang Cocok Untuk Pemula di Tahun 2020/2021

Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan 3 Jenis investasi yang cocok buat kamu yang pemula, Berikut :

1. Investasi Emas

Investasi emas merupakan investasi yang paling mudah di lakukan, Cocok buat pemula. Selain muda, investasi emas sangat menguntungkan. Apalagi di tahun sekarang banyak yang untung di investasi ini, dikarenakan harga emas per gram sangat tinggi.

2. Investasi Saham

Beberapa tahun tarakhir ini, Investasi saham banyak diberitakan, apalagi selarang banyak anak muda yang menggeluti investasi ini. Keuntungan dari investasi yang bisa kita dapat adalah dari jual beli setiap kepemilikan dan juga dividen dari perusahaan yang sahamnya kita miliki.

3. Investasi Reksadana

Terakhir adalah Investasi Reksadana, investasi sangat cocok untuk pemula. Dikarenakan reksadana merupakan salah satu alternatif investasi bagi masyarakat yang tidak memiliki banyak waktu dan keahlian untul menghitung resiko atas investasi mereka.

Penutup

Demikianlah postinganku yang berjudul 3 Jenis Investasi Yang Cocok Untuk Pemula di Tahun 2020/2021. Semoga bisa bermanfaat. Dan jangan lupa share postingan ini ke teman atau sosial media kamu ya. Akhir kata, Sampai jumpa dan Terima kasih.
Posting Komentar

Posting Komentar