Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selama Nugas, Ternyata Ditemenin Ulat

Pada suatu hari, ada gadis beraparas cantik jelita yang berasal dari sebuah desa di negeri hijau. Ia merupakan gadis yang jarang sekali keluar rumah, namun pada saat itu ia sesekali keluar rumah untuk berkeliling menikmati segarnya udara di desa.

Setelah berkeliling di penjuru desa, ia menuju kerumahnya untuk mengerjakan tugas kuliah, namun di jalan ia mendapatkan tamu yang tak diundang. Tamu itu adalah si Ulat Bulu yang mengerikan. Itupun si Ulat belum mengucap Salam sama si Gadis.

Sesampai dirumah, sigadis pun mulai mengerjakan tugas. Setelah selesai, ia menyempatkan diri untuk menonton video di YouTube. Disaat itu, Hal mengerikan yang tak terduga terjadi. Tiba tiba si Ulat tamu tak diundang menampakkan diri ke si gadis. Sigadis pun berteriak kencang, sampai menimbulkan suara yang sangat gaduh, ia menangis. warga desa sangat kaget dan ketakutan sama suara sigadis.

Setelah kejadian itu, warga menelusuri suara si gadis, warga mendatangi rumah dan bertanya sama si gadis.. "Ada apa ?" Ujar warga. Si gadis pun menjawab, "Ada ulat di lenganku".

Warga pun mulai melawan melawan Ulat yang mengerikan itu, sampai akhirnya si Ulat berpulang / meninggal dunia di tempat. Si gadis pun mulai merasa aman, ya walaupun si gadis masih trauma atas kejadian yang menimpanya. Ia pun mulai hidup seperti semula, dan langsung menuju kasur untuk rebahan.

TAMAT.


Pelajaran yang bisa di ambil

Pelajaran yang bisa diambil dari cerita diatas ialah jangan sampe membawa ulat ke rumah, entar kaget.


Orang Lain Juga Menelusuri :