9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

5 Jenis Produk Makanan dan Minuman yang Laris Dijual Saat Pandemi Covid-19

5 Jenis Produk Makanan dan Minuman yang Laris Dijual Saat Pandemi Covid 19

Laluahmad.com, Bisnis - Apakah kamu sedang mencari informasi tentang apa saja bisnis yang laris di masa pandemi Copid-19 sekarang? Jika iya, maka kamu sudah berada di situs bisnis yang tepat, karena pada kali ini aku akan membagikan informasinya.

Berikut 5 Jenis Produk Makanan dan Minuman yang Laris Dijual Saat Pandemi :

1. Sembako

Sembako merupakan kebutuhan pokok manusia untuk bertahan hidup, maka dari itu berjualan sembako adalah ide bisnis yang paling tepat, apalagi di masa seperti Copid-19 sekarang.

2. Camilan

Pemberlakuan PSBB di masa Pandemi membuat masyarakat jarang keluar rumah, dan memiliki berdiam dirumah menonton TV dan Ngemil. Oleh karena itu, Camilan merupakan bisnis yang paling tepat di masa Pandemi sekarang.

3. Katering Harian

Bagi orang yang malas memasak, mungkin katering harian merupakan pilihan. Mereka yang tidak sempat mamasak biasanya lebih memilih membeli makanan di katering harian.

4. Kopi

Para pecinta kopi di seluruh dunia semakin meningkat pesat, bagi kamu yang suka dengan kopi tak salah untuk mencoba membuka bisnis berjualan kopi.

5. Makanan Ready To Eat dan Ready To Cook

Sebagian orang akan memilih mencari makanan yang siap saji dan siap dimasak. Tentu saja pencarian tersebut dilakukan secara online, baik itu lewat mesin pencari ataupun aplikasi online. Oleh karena itu, bagi kamu yang suka masak, ini kesempatan untuk membuka bisnis ini.

Penutup

Demikianlah postinganku yang berjudul 5 Jenis Produk Makanan dan Minuman yang Laris Dijual Saat Pandemi Covid-19. Semoga bermanfaat ya. Akhir kata, Sampai jumpa di artikel bisnis lainnya. Terimakasih.
Posting Komentar

Posting Komentar