9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Logo Petronas Format PNG

laluahmad.com - Apakah kamu sedang mencari Logo Peronas? Dan ingin mengunduhnya dengan format PNG? Jika iya maka kamu sudah berada di situs yang tepat, karena pada kali ini aku akan membagikan logonya secara gratis.

Logo Petronas Format PNG


Tentang Petronas

Petronas (Petroliam Nasional Berhad) adalah sebuah perusahaan minyak dan gas asal Malaysia yang didirikan pada tanggal 17 Agustus 1974.

Petronas termasuk di antara perusahaan terbesar di dunia versi Fortune Global 500. Fortune menempatkan Petronas sebagai perusahaan terbesar ke-95 di dunia pada tahun 2008 dan ke-80 pada tahun 2009. Majalah ini juga menyebut Petronas sebagai perusahaan paling menguntungkan ke-13 di dunia dan ke-1 di Asia.

Arti Logo Petronas

  • Logo Petronas melambangkan pertumbuhan dan perkembangan jenama Petronas. Struktur asas terdiri daripada ciri titisan minyak dan simbol 'P' yang mencerminkan perniagaan terasnya dalam minyak dan gas, dan dinamisme syarikat itu.
  • Di tengah-tengah titisan minyak itu ialah bulatan padu yang melambangkan kitaran lengkap atau rantaian nilai industri minyak dan gas.
  • Sementara itu, warna hijau zamrud Petronas yang dikenali umum, melambangkan laut dan bumi, tempat asal minyak dan gas.
Posting Komentar

Posting Komentar