9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Logo Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) Format PNG

Apakah kamu sedang mencari Logo Universitas Mercu Buana Yogyakarta? Dan ingin mengunduhnya dengan Format PNG? Jika iya maka kamu sudah berada di situs yang tepat, karena pada kali ini aku akan membagikan logonya.

Logo Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) Format PNG

Logo Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) Format PNG

Tentang UMBY

Universitas Mercu Buana Yogyakarta (Disingkat UMBY) adalah sebuah Universitas Swasta yang ada di Yogyakarta, Indonesia.

Arti Logo Universitas Mercu Buana Yogyakarta

  • Bentuk dasar lambang Universitas Mercu Buana Yogyakarta adalah oval yang melambangkan kekukuhan di dalam menegakkan prinsip-prinsip kebenaran dan keseimbangan.
  • Visual lambang Universitas Mercu Buana Yogyakarta berupa nyala api yang terbagi menjadi tiga bagian yang melambangkan Tridharma Perguruan Tinggi di bawahnya tertulis Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Nyala api di tengah yang paling tinggi melambangkan dharma pendidikan, dua nyala api sama tinggi yang mengapitnya melambangkan dharma penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
  • Nyala api melambangkan tekad dan komitmen para pendiri dan penerus untuk memberikan dan menjadikan sivitas akademika Universitas Mercu Buana Yogyakarta sebagai pemberi manfaat bagi lingkungan.
  • Ketinggian api yang berbeda melambangkan visi yang dinamis, disamping melambangkan target yang dapat dijabarkan dan ditindak lanjuti dengan jelas.
  • Api biru yang tenang melambangkan tekad untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas dan beretika.
Posting Komentar

Posting Komentar